badlove17

219 39 11
                                    

..
.
.

"Apa yang terjadi?  'Tanya taehyung pada kai dan sehun.
Kai dan sehun menggidikkan bahunya tanda mereka tidak tau juga..
"Kalian tidak tau, bukan kah tadi kalian bersama nya.
"Jungkook tiba tiba saja menarik jiyeon dan membawanya pergi "jelas kai.

"jungkook itu, selalu saja seenak nya "gumam taehyung pelan

...

"yakk jungkook lepaskan, kenapa menarik ku "seru jiyeon lalu menyentakkan tangan nya yang di tarik jungkook.

jungkook berhenti dan menatap tajam setelah tangan jiyeon terlepas.

"apa?  "tantang jiyeon balas menatap jungkook..

"ikuti saja "perintah jungkook lalu ingin menarik tangan jiyeon kembali.
"aku bisa sendiri tidak perlu kau tarik tarik, "ujar jiyeon
jungkook mengangguk dan kembali melangkah diikuti jiyeon di belakang nya. "jiyeon kau bukan bodyguard ku berjalan di samping ku "titah jungkook dia tidak suka jiyeon seperti berusaha menghindari nya dan jungkook tau apa sebab nya...
"tidak mau, kau jalan saja duluan. "tolak jiyeon membuat jungkook menghentikan langkah nya tiba tiba..
"aishhh kenapa berhenti seh "omel jiyeon karna tak sempat menghentikan langkahnya yasudah dia menubruk punggung jungkook.
"aku sudah bilang, berjalan di samping ku, kalau tidak mau aku akan menggendongmu..

"aishhh iya iya kau ini selalu saja mengancam, dasar seenak nya "omel jiyeon kesal
  jungkook tidak peduli
ia kembali berjalan dan kali ini jiyeon menurutinya untuk berjalan di samping pria itu dari pada harus digendongkan, keliatan semua orang jiyeon akan malu.. dan jungkook tak akan peduli dia kan si pria tidak tau maluu..... (pikir jiyeon)

..

.
.
.
.
jiyeon dan jungkook tiba di depan mobil pria itu, jungkook segera menyuruh jiyeon masuk kedalam mobil nya,.
  "kita akan kemana?  "tanya jiyeon saat sudah berada didalam mobil jungkook,,
pria itu tidak menjawab ia menjalankan mobil nya dengan kecepatan sedang....

"jungkook kau tidak punya mulut atau kau bisu huh?  "seru jiyeon mulai kesal karna jungkook mengabaikan pertanyaan nya.......

"apa kau tidak bisa diam ,ikuti saja" jungkook menatap tajam jiyeon sebentar setelah itu ia kembali fokos untuk menyetir ........

"aku tidak akan diam sebelum kau mengatakan nya " jawab jiyeon ,gadis itu keras kepala ,..
jungkook tetap diam ,dia sedang malas menjawab ucapan gadis di samping nya ..... setelah menempuh perjalanan selama 15 menit ,jungkook menghentikan mobil nya membuat jiyeon menoleh kearah pria itu .
"kenapa tiba tiba berhenti ? tanya jiyeon bingung .....
  "cepat turun !! perintah nya tanpa menjawab ucapan jiyeon jungkook keluar dari mobil lebih dulu.
"yakk dasar pria kelinci, apa dia tidak bisa menjawab ucapan ku dengan benar, menyebalkan "kesal jiyeon lalu ia ikut turun dari mobil, dan pandangan nya terhenti saat melihat kedepan,....
"jungkook mau apa kita kesini?  tanya nya lagi karna masih penasaran kenapa pria ini membawa nya ketempat makan.
"kenapa diam, cepat kemari "ujar jungkook menyuruh gadis itu untuk mendekat padanya (aish jungkook kau itu pria seharusnya kau yang menghampiri dirinya...)
jiyeon mendekati jungkook.
"kenapa kesini? tanya nya lagi menatap jungkook kesal.
"temani aku makan 'ucapan jungkook membuat jiyeon menyerit kan kening nya.... "kenapa harus disini?  kita bisa makan di di tempat latihan kan, kenapa juga jauh jauh kesini.....

"aku tidak peduli, sekarang kita masuk dan temani aku makan 'jungkook tidak ingin di bantah.
"tunggu dulu, kalau ada yang melihat kita, mereka pikir kita berkencan, apa kau tidak waras mengajak ku di tempat umum seperti ini "jelas jiyeon, ada raut kecemasan di wajah nya, tentu saja mereka seorang idol kalau ada paparazi, wartawan atau sejenisnya mereka bisa di beritakan berkencan .
"tidak perlu kau pikirkan, kau ikuti saja aku "ucap jungkook tenang, pria itu memang selalu terlihat tenang dengan masalah berita seperti itu.
"kau sudah biasa dengan berita seperti itu, sedangkan aku, aku masih trauma jungkook "kata jiyeon mencoba membuat pria itu mengerti, tatapan jiyeon tiba tiba saja sendu ada kesedihan di mata nya dan jungkook melihat itu, dirinya sadar kalau dia kembali mengingatkan jiyeon dengan hubungan nya di masa lalu, entah dengan siapa, jungkook tidak peduli, yang dia pedulikan sekarang dia ingin bersama jiyeon..
jungkook menggenggam tangan gadis itu lembut dan membawa nya masuk kedalam restorant tersebut yang ternyata tak ada satu orang pelanggan pun disana, jiyeon melihat sekeliling, kosong hanya ada pelayan restorant itu,  "jungkook kenapa tempat ini sepi " tanya nya heran melihat sekeliling nya tak ada siapa pun...
"aku sengaja menyuruh mereka semua pergi 'jawab nya tenang.
"hah, apa kau gila ,bagaimana bisa? 'kaget jiyeon ,...

"apa yang tidak bisa jeon jungkook lakukan untuk ini "jawab nya sombong.

"cihhh ,sekali sombong tetap saja sombong. ..'cibir jiyeon .

"Diam lah ," jungkook mengajak jiyeon duduk dan menyuruh gadis itu untuk memesan makanan apapun yang ia ingin kan ,tentu saja jungkook yang akan membayar semua nya ,dan mereka tidak perlu khwatir ,tidak akan ada yang mengganggu acara makan mereka hari ini ,....

"kenapa diam ? cepat pesan makanan mu ' ujar JK ,

"bukan kah kau tadi yang menyuruh ku diam "jawab jiyeon dengan bersedekap tangan di dadanya menatap polos kearah jungkook...

"astaga park Jiyeon ,jangan membuat ku melakukan hal yang tak kau inginkan sayang " kata jungkook dengan nada menggoda di akhir kalimatnya ..

"apa tadi kau bilang ,sayang ,siapa yang kau panggil sayang ,nama ku jiyeon park jiyeon bukan sayang gigi kelinci "seru jiyeon dengan wajah kesal

jungkook kembali menatap tajam jiyeon 'apa apaan dia ,mau bermain main dengan ku 'pikir jungkook )

"kenapa menatap ku seperti itu ?

"apa kau lupa ,kau sekarang kekasih nya jeon Jungkook hum "ucap jungkook sambil mengedipkan matanya menggoda jiyeon.

"hah ,kapan aku jadi kekasih mu ,.?"elak jiyeon .

"jangan berpura pura lupa park jiyeon ,apa perlu aku jelaskan detail nya hum ?

"tidak perlu kau jelaskan ,aku ingat sangat ingat jeon jungkook ,,aku tidak pernah mengatakan kalau aku kekasihu ,jadi aku bukan kekasih mu kau mengerti 'kata jiyeon tegass ..

"jangan mengelak nya jiyeon ...

"aku tidak mengelak ,memang kenyataan nya seperti itu ,..

"jangan bermain main dengan ku ?"ucap jungkook dingin

jiyeon langsung terdiam mendengar suara jungkook yang terkesan dingin ,membuat nyali nya sedikit menciut takut...
jiyeon menarik napas dan menghembuskan nya pelan mencoba mencari pasokan udara yang mulai menipis padahal ruangan ini sangat luas .... 'ada apa dengan ku ,kenapa aku harus takut dengan nya ,aku park jiyeon ,ingat kau tidak takut pada nya jiyeon ,tidak perlu takut "bathin jiyeon ....

"tapi itu memang benar jungkook ,aku tidak pernah mengatakan kalau aku kekasih mu ,jadi jangan kau pikir kemarin malam aku membalas ciuman mu itu kita menjadi sepasang kekasih kau salah ,itu hanya kekhilafan diriku ,harus nya aku bisa mengendalikan diriku ,harus nya kita tidak melakukan itu ,jadi jangan kau berpikir sekarang aku kekasih mu ,kita tidak sedekat itu ,"jelas jiyeon lalu berdiri dari duduk nya tanpa mengucapkan apa apa lagi jiyeon keluar dari restorant itu mencari taksi untuk ia kembali ke drom tanpa peduli reaksi pria yang sedang terdiam seakan mencerna setiap kata yang gadis itu ucapkan ,.setelah mendapatkan taksi jiyeon segera pergi menuju drom nya ,......
  "Brengsek " brakkk memukul keras meja di depan nya  dengan tatapan marah dan tangan terkepal kuat .
"aku tidak akan membiarkan mu tenang jiyeon ,kau milik ku dan akan ku buktikan itu ,tunggu saja aku akan membuatmu bertekuk lutut karna mencintaiku,...
  aa sial kenapa kau terus terusan menolak ku jiyeon, kenapa?  "teriak jungkook.......
   ia segera keluar dari restorant menuju mobil nya,,,, tanpa pikir panjang lagi ia melajukan mobil nya dengan kecepatan penuh, untung saja jalanan tidak terlalu ramai......

......tbc.....




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
"Bad Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang