Suasana SMA Garuda begitu ramai.arga yg tengah sendiri pun menuju ke kelasnya untuk menaruh tas nya .setelah keluar kelas tiba tiba "aduh .loh kalo jalan liat liat dong ,sakit nih pantat gue"ucap gadis itu .Arga pun menjawab"maaf aku ga sengaja nabrak"ucap arga.lalu cewek itu pun bangkit dan melihat siapa yg menabrak dia.setelah gadis itu melihat cowok di depan dia .gadis itu menjawab"heh cowok culun kalo jalan tuh yang bener ,loh punya matakan"bentak gadis itu.sedangkan Arga hanya menunduk diam tidak berani menatap cewek itu.
Arga pun memberanikan menatap cewek itu"maaf sekali lagi aku ga sengaja nabrak kamu kok"arga.cewek itu pun langsung meninggalkan Arga yg tengah menunduk.
Upacara pun sudah berakhir 15menit yang lalu.anak anak SMA Garuda pun menuju ke kelasnya masing-masing ,Arga pun menuju kelasnya sambil menundukkan kepalanya.setelah sampai di kelas semua murid pun bertanya bisik "ihhh cowok culun ngapain sih masuk ke kelas ini"tanya cewek itu"tau ihhh udh jelek.culun pula"temen cewek itu."hehh cowok culun loh tuh ga pantes di kelas ini"tanya ketua kelas .Arga pun tidak memperdulikan apa yg mereka katakan .Arga pun menuju bangku dan duduk samping gadis cewek itu.lalu cewek itupun nengok "heh culun ngapain loh duduk di bangku gue"tanya Cantika.iya dia bernama Cantika si gadis bar bar dan cantik. membuat para kaum laki suka kepada Cantika.tiba tiba guru Dateng .guru itupun suruh Arga memperkenalkan diri di depan."ibu dengar disini ada murid baru ya.coba silahkan maju"guru.arga pun langsung menuju ke depan dan memperkenalkan dirinya"hai nama aku Arga putra Pratama.aku pindahan dari Bandung . makasih"arga.guru itu pun untuk mempersilahkan Arga duduk ke tempatnya semula.Bel istirahat pun berbunyi.semua murid SMA Garuda pun berhamburan untuk pergi ke kantin.arga pun menuju ke kantin sendiri dan memesan makanan untuk dimakan.setelah itu Arga pun langsung duduk untuk makan .tiba tiba ada seorang cowok duduk di samping Arga dan dia pun berkenalan kepada Arga "hai kenalin nama gua Revan Bastian Siregar"ucap Revan .Arga menjawab"hai juga nama aku Arga putra pertama"Arga .Revan pun bertanya lagi kepada Arga"kok Luh sendirian ajh .kenapa ngga sama temen luh"Revan .Arga menjawab"iya aku selalu sendiri karena aku ga punya temen . soalnya aku cuma cowok culun dan jelek."Arga."owh.y udh sekarang loh jadi sahabat gue mau ga"Revan."emang kamu ga malu jadi sahabat aku.sedangkan aku cowok culun"Arga."yaelah ngapain malu"revan.arga pun cuma tersenyum manis.
#seru ga .seru ga .pasti ga seru yaaa:v
Nanti bakalan gua lanjutin lagi kok .tenang ae.
#oh ya guys follow Ig gua @salszah.ya kalo ga follow dosa loh.bakalan gua fllbck ko tng ae.
#salam dari istri sah jimin🐬😎
KAMU SEDANG MEMBACA
NERD BOY
Short StoryIni tentang Arga putra Pratama dan juga Cantika Putri Bramasta Tentang Arga si cowok culun dan Cantika Putri Bramasta si bad girl cantik. Keduanya tak dapat di satukan, seperti layaknya kucing dan anjing. Cantika si bar bar dan Arga yang kelewat pen...