bagian lima

2.2K 79 14
                                    

Akhir misi dan Chunin Exam

Terlihat sebuah kelompok kecil tengah menyebrangi sungai dgn bantuan kapal nelayan

Terlihat juga seorang anak belonde  memakai masker diwajahnya dan jaket hitam serta celan hitam panjang yg dibalut beberapa armor dipergelangan tanganya(mirip pakaian kakashi kecil)dan tanto kecil yg terikat dipunggungnya,ya anak itu adakah tokoh utama kita Uzumaki Naruto disampingnya terdapat seorang anak bersurai raven bergaya emo yg terlihat memasang wajah datar memakai kemeja biru dan celana putih pendek serta sepatu shinobi berwarna hitam tak jauh dari mereka terlihat sosok gadis bersurai pink dan Pria dewasa bersurai perak serta satu pria tua yg nampak asik dgn wine dan sake miliknya.

Mereka adalam team 7 yg mengawal tazuna dalam pembangunan jembatan nantinya.

15 Menit berlalu kini team-7 telah sampai dikediaman tazuna dan disambut ramah oleh tsunami selaku putri tazuna

Dimeja makan

"kakashi-sensei!kurasa pertarungan yg sesungguhnya akan segera terjadi".kata naruto pada kakashi.

"Kau benar naruto!".balas kakashi santai.

"Apa maksudmu sensei?".tanya sakura kepada kakashi.

"Zabuza masih hidup!".bukan kakashi yg nemberikan jawabnya namun sasuke yg mulai ikut serta dalam pembicaraan mereka.

"Dan jika asumsiku benar maka zabuza akan sehat dan bertarung dgn kita setalah satu minggu dari sekarang".lanjut naruto.

"Tapi bagaimana bisa?bukankah zabuza telah mati dan kakashi-sensei telah mengeceknya sendiri".bantah sakura.

"Ada banyak hal yg bisa dilakukan untuk membuat seseorang mati suri!".jelas kakashi.

"Lalu apa rencananya sensei?".tanya sasuke kepada kakashi.

"Begini!".kata kakashi kemudian membisikkan rencanya.
.
.
(Skip aja,kayak di canon)
.
.
1 Minggu kemudian

Jembatan yg dibuat tazuna kini telah selasai,terlihat jelas raut senang diwajah para pekerja namun raut senang itu luntur kala kemunculan zabuza dan haku

sakura lindungi zabuza aku dan teme akan melawan gadis itu dan sensei akan melawan zabuza intruksi naruto

Wushhhhh

Trakkkkkkk

Haku muncul didepan naruto kemudian menyerangnya dgn kunai di tangan kirinya,naruto mengakat tanto-nya kemudian memblock serangan haku

Katon:Goukakyou no jutsu

Teriak sasuke menyerang haku dgn katonya,naruto melompat keatas kemudian melempar lima shuriken yg kemudian membelah menjadi ribuan

Haku yg melihat itu menyeringgai evil di balik topengnya,jemari tanganya yg telah selesai dgn hendsealnya 

Hyouton:kori no kabe

Teriak haku kemudian menciptakan dinding es yg kemudian memblock serangan narusasu

Blarrrrrrrrrrrr

Ledakan dari benturan dua jutsu tingkat menengeah itu menghalu serangan narusasu

Sasuke mengatifkan sharingan dua tomoe milkinya disisi lain naruto mempertajam sensornya tak lupa mengaktifkan sharinganya yg kemudian berputar membentuk mangekyou.

Wushhhhh

Naruto dan sasuke berlari menerjang kabut asap dgn rasengan dan chidori di tangan mereka,haku yg merasakan adanya bahaya kemudian melempar ribuan senbon kearah narusasu

Beruntung bagi mereka,karena dapat selamat dari hujan senbon haku dengan bantuan sharigan dimata mereka yg bergerak liar

Wush

Tap

Naruto dan sasuke muncul didepan haku bermaksud menyerang haku dgn satu kali serang,beruntung karna haku memiliki reflek yg cepat ia telah siap dgn jutsunya

hyouton:tatsumaki Kori

Teriak haku kemudian menciptakan tornado es yg kemudian menghatam narusasu

Argghhhbhhhhhhhh

Teriak naruto dan sasuke kala tubuh mereka serasa dikuliti dan hawa dingin seakan membekukan darah keduanya

Haku kembali menerjang narusasu,seringgai evil terlukis di balik topengnya haku memutuskan untuk menyerang naruto terlebih dahulu namun semuanya berubah menjadi gelap dan ketika cahaya muncul haku mematung melihat ribuan mayat klanya

Didunia nyata naruto menendang wajah haku dgn kaki yg berlapis lapis cakra

Wuahhhh

Blarrrrrrrrrr

sasuke bangkit kemudian kembali merangkai handseal

katon:Ryuuka no jutsu

Seru sasuke kemudian mebyeburkan naga api dari mulutnya

Naga api itu terbang kemudian meliuk liuk diudara sesaat sebelum mengenai tubuh target-nya,(booommmmm).

Ledakan  nyaring kembali berbunyi setelah jutsu rank A itu sukses mengenai targrt,Haku nama gadis pengguna hyouton itu keluar dari tempat ledakan, sebagian tubuhnya dibenuhi luka bakar,pakaian yg haku kenakan terlihat compang camping dengan beberapa bekas bakar di pakaian yg haku kenakan tepat di bagian dada haku,Haku berjalan tertatih tating,Naruto melirik sasuke dengan rona merah(siapa yg tak merona melihat salah satu bagian tubuh wanita yg terbilang indah😅)."teme,sebaiknya kamu bantu kakashi sakura!Biar bagian ini aku yg urus!".naruto berkata tegas.

sasuke melirik naruto kemudian dengan berkata tak lupa dengan seringgai-nya"tentu kuning mesum!".

Tanda💢tercetak didahi naruto,menghela nafas pelan naruto kemudian pergi meninggalkan sasuke,sasuke mematap datar kepergian naruto tak mau berlama lama kemudian sasuke pergi menuju tempat sakura.

Ketempat kakashi.

"Aku melihat!"kakashi! berkata setelah menciptakan chidori di telapak tanganya"seakan kamu bisa melihat ma-".jlebbbbbbbbbb ucapan zabuza terhenti kala sebuah benda dingin menusuk jantungnya,"masa depan!".kakashi berkata seraya melepas tanganya dari dada zabuza.

Brukk

Kunai berlapis darah kakashi terjatuh ketanah bersama tubuh tak bernyawa zabuza?mengakat wajahnya kakashi sesegera menutup shariganya dengan menurunkan hitai ate miliknya"sakura?".kakashi berkata dengan nada khawatir,kakashi kemudian menghilang dengan shunshin miliknya.

Sementara di tempat sakura

Kakashi muncul dari balik asap,iris matanya melebar kala melihat pembataian yg dilakukan salah satu muridnya(baca sasuke)kakashi bergegas menuju sakura,dimana sakura tengah tertunduk dengan tubuh gemetar.

Skip aja

Pertarungan telah selesai gato dan bawahanya dieksekusi sasuke,jembatan berakhir dengan diberinya nama Jembatan Tim-7 yg agung,karena jasa Naruto dan team-7 dalam pembangunan jembatan.

Naruto dan team-7 memutuskan untuk kembali kekonoha dengan membawa haku yg merupakan mantan kaki tangan zabuza.

Haku mengikuti mereka kekonoha karena merasa akan memiliki kehidupan yg lebih layak

3 hari lebih akhirnya mereka sampai dikonoha,kakashi dan teamnya bergegas menuju kantor hokage

Kakashi menyampaikan detail misinya,kemudian dilanjutkan dengan pengakatan haki sebagai ninja konoha dengan setatusnya sebagai chunin dan akan ditempatkan di tim-zero(tim cadangan).....

Hubungan naruto,sasuke,sakura menjadi semakin baik,mereka seperti sebuah saudara daripada sebuah tim.dimana sasuke kini memutuskan untuk mengikuti jalan naruto dan mencari tahu kebenaran tentang klanya.

End

Note:maaf jika reader menunggu lama tentang fic ini,saya hanya bisa menuliskan sampai segini soalnya author minim informasi soal misi tim tujuh di nami no kuni.

Jangan lupa komen karena author juga mengharapkan apa yg kalian dalat sampaikan dari chapter ini.

.
.
.
.

Tbc.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Atarashī naruto chikaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang