10

50 6 0
                                    

Warn!
Cringe

Pagiku cerahku matahari bersinar~
Kugendong tas merahku di pundak~
Slamat pagi semua~

Nyanyian merdu woong di pagi hari terdengar ke segala penjuru dorm.

Hayo tebak ada yang kebangun ga?

Eh...  Belum dikasi tau jam berapa ya sekarang...

Sekarang tuh jam 4 pagi. Nah woong lagi gabut trus nyapuin dorm mereka. Nyapu sih nyapu yaa...  Tapi... 
YA NYAPUNYA GOSAH PAKE PEL-PEL AN JUGA UNG...








Akibat nyanyiannya dia, kebangun dah tu si youngmin. Begitu dia ngeliat woong lagi nyapu, auto tepok jidat dah si leader. Woojin yang kebangun begitu keluar kamar ngeliat hyung nya lagi nyapu tapi pake pel pel an. Tau lah ya reaksi woojin kek gimana? Ngakak sampe gulung gulung dia mah.

Woong yang sadar ada yang salah, dia auto nengok dirinya sendiri. "hmm? Gaada yang salah tuh dari badan gw, yang diketawain woojin sama youngmin hyung apaan yak? "  inner woong.

Tolong bantu woong yang lagi lemot:")

"Paan sih? Ga ada yang salah kan dari gw? " akhirnya woong buka mulut nih gara-gara bingung sendiri dia tuh.

"WAKKAKAKAK- ADUUHH SAKIT HYUNG!" nih pagi-pagi dah ngegas ye si woojin.

"Balek dah gw, kalo gw ikut malah jadi tubir ma woojin" inner yougmin sebelum dia pergi ninggalin si double w.

"Lagian ye lu, hyung tanya malah ketawa"
Marah niyee woong :)

"Iyak ampun dah hyung. Nih ya hyung, baru bangun tidur apa gimana hyung?"

"Ha? Apa sih? Ya gw gara-gara kebangun trus gabut gatau mau ngapain trus nyapu deh" jawab woong yang emang jujur.

"Bentar yak hyung-WAKAKAKAKK-ADOOHH SAKIT HWI" Terhentilah tawa woojin gara-gara di lempar daehwi pake kotak sepatunya dia yang kebetulan ada di kamarnya dia.

"LAGIAN YA HYUNG, INI TUH MASIH JAM 4 PAGI YAAMPUN DAH BERISIK AJA. GANGGU HWI TIDUR AJA SIH" Nah kan ngegas sia si daehwi. Ya gimana ya, tau lah ya ketawa nya woojin tuh kalo menggelegar kek apa? Jelas pada kebangun lah.

"Iya-iya maap, dah balek tidur lagi lu. Hush hush sana masuk lagi" usir woojin.

"Y besar hyung. Awas aja nanti kalo brisik lagi, gw cemplungi ke aer kobokan juga lu hyung" kalimat terakhir volumenya agak dikecilin sama hwi, biar ga kedengeran woojin. Tapi sayangnya woojin telinganye lagi tajem nih. Dia denger tuh.

"Ngomong apa barusan hwi? Yakali lu brani, lu gendong gw aja gakuat, atonggak pas lu gendong gw, langsung gw balikin posisi, jadi gw yang gendong elu" Sahut woojin yang tak terima.

"Udaaahhhhh. Hwi masuk kamar lagi, kalo mau tidur ya tidur. Ujin jawab pertanyaan hyung tadi." Perkataan woong yang mutlak, membuat daehwi yang mau bersuara, langsung kicep masuk kamar lagi.

"Oke oke. Nah hyung brarti baru bangun tidur kan?" Tanya woojin memastikan.

"Iyalah"

"Nah nyawa hyung dah kekumpul belum pas nyapu tadi?" Nih woojin nahan ketawa nih pas nanya ke woong.

"Ha?  Yaudah lah. Kalo belum ya gw ga bisa nyapu lah jin teko"

"Yeuuu gausah ngehina ujin juga kali hyung. Nah udah kekumpul kan? Nah liat deh yang hyung pegang tuh apa?"

"Ya sapu lah. Eh-Yaamppunnn"

Woojin kembali ngakak dan woong yang malu trus ngembaliin pel pel an yang dia pegang tadi ke tempatnya.

Eibisixeu

Wujin : Hey guyss ada yang tau hot nyewss pagi ini tak?
Donghyun : Paan jin? Jgn blg si hwi ngelindur lagi?
Wujin : Bukan lah hyung_- itumah dah biasa
Donghyun : Trus apaan?
Wujin : Wkwk...  Tunggu yang laen on deh hyung
Woong : Jgn cari masalah ya lu jin teko.
Wujin : Ujin ga nyari masalah kok hyung. Kan ujin nyeritain kejadian tadi pagi...
Daehwi : paan si hyung? Td pagi emg knp?
Wujin : Tunggu yg laen on dulu hwi
Daehwi : Ah lamaaa...  Eh tunggu, td pagi kan ribut tuh
Brarti ujin hyung kan yg buat rameee!
Ish kesel nungguin
Wujin : Bukan astaga hwiii...  Ada yg laeennnn beneraann
Paca : Dah gw on ni
W

ujin : Udah pada on kan? Nah jadi tu tadi pagi
Woongie hyung nyapu tp pake pel2an 😂😂
Donghyun : H? Udh gt aj?
Wujin : Iya lah hyung, lucu kan? Gw aja sampe ngakak gulung2 lhoo
Donghyun : Jin baku hantam yuk
Wujin : Eh knp hyung?
Donghyun : Itumah gw udh tau dr youngmin hyung pas ketemu di dapur td_-
Daehwi : Hwi jg dah tau, org td pagi brisiknya minta ampun
Paca : Gw apalagi
Woong : Mampus lu jin tomang
Wujin : Yah kok gt si hyungg:( Hwi jg bukannya bantu hyung tersayangnya
Daehwi : 😵😵😲😲😫😫 Idih amit2 dah

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Maaf ya slow updatee
Dan maaf juga untuk special chapt ulang tahun para member ku batalin untuk di up karna gada ide buat tulisan:") miaann:(
Dan untuk woojin...  Cepet sembuuuuhhhh cepet balik ke ab6ix lagiiii :")

-Damai 'Just A Hope' Ab6ix-

Damai 'Just A Hope' AB6IX [VERY SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang