13

39 6 0
                                    

*nyem* *nyem* *nyem*

Woong enak bet makan ayam kaefci tiba-tiba hp nya bunyi telfon masuk

Dret drett~~ (silent mode soalnya lagi makan)

01xx-xxx-xx

"Eh? Sape nih? Angkat engga? Angkat dah"

"Halo?"

"Woong?"

"Ya? Siapa?"

"Ini gua youngmin"

"Oh? Hyung! Kok pake nomer luar?"

"Hp hyung kecemplung di got trus gabisa nyala, tolong kabari yang lain, minta tolong jemput hyung ya, hyung lagi di mall deket agensinya junho nih, eh iya yah?  Iya iya di deket agensinya junho. Tanya coba siapa yang lagi keluar di deket hyung ya?"

"Oke hyung"

Pip.

Kok ya bisa kecemplung. Got mana lagi tuh-Woong.

"Yang lagu diluar Woojin ma Donghyun kan? Chat Woojin dulu dah"

Jin Tomang

Jin|

|Ya hyung?

Dmn? |

|Di woollim cafe hyung nemenin Eunsang ketemu Junho. Knp hyung?

Oh? Itu kalo pulang sekalian jemput Youngmin hyung ya di mall.|

|Eh? Tumben? Yaudah bentar gua jemput dulu Youngmin hyung baru ntar balik ke cafe lagi. Ini keknya anak 2 masih lama ngobrolnya gua tinggal bentaran dah.

Y srh, yg penting jemput Min hyung|

|👌

.
.
.
.
.
.

"Sang masih lama?"
"Eh? Ngga kok hyung, balik sekarang kah?"
"Em ikut hyung jemput- eh gajadi deh. Hyung tinggal kalian berdua disini dulu ya nanti hyung balik lagi kok" ucap Woojin sambil ngusak rambut Eunsang.
"Emm yaudah deh hyung, Eunsang juga masih mau ngobrol ma Junho" jawab Eunsang.

Dret dret
"Siapa jun?"
"Hm? Bentar" lantas Junho buka hp nya.

Woojin hyung
|Titip ade gw jgn ampe lecet.
|Awas lu gw balik, ade gw lecet baku hantam kita.
|Gosah kmn2 ntar susah gw nyari kalian berdua.

Iya hyung ✋|


"Keknya Woojin hyung dendam ma gua nih gara-gara gua nahan Eunsang disini dulu hihi" batin Junho

"Junho chat sama siapa sih kok senyam senyum? Kepo Eunsang tuh jadinya" batin Eunsang.

Meanwhile Woojin : dasar bocah untung temen ade gw lu kalo ngga gw pites palalu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hyung! Youngmin hyung!" panggil Woojin.

"Eh? Jin. Untung dah lu jemput gw kalo nggak gw dah jalan kaki kali ke dorm" keluh Youngmin.

"Lebay lu hyung, yok balik jemput Eunsang dulu tapi."

.
.
.

Dimobil

"Hyung Min hyung" panggil Eunsang.

"Ya Sang? Kenapa?" jawab Youngmin.

"Beliin sesuatu buat Woong-ie hyung sama Daehwi hyung ya hyung? Mereka berdua tadi pas kita tinggal ngerengek minta ikut trus sama Woojin hyung ngga dibolehin katanya cuman nganter Eunsang ketemu Junho gausah ikut-ikut ntar dikira mau nggrebek Junho lagi" jelas Eunsang panjang lebar.

"Oh, yaudah mampir ke starbuck dulu mau?" tawar Woojin.

"Wah boleh tuh hyung/Jin" jawab Youngmin Eunsang berbarengan.
.
.
.
.
.
.
.
.

"DAEHWI HYUUNGG!" teriak Eunsang pas udah sampe dorm.

"Eunsaaaanggg!!" bales daehwi.
"Gimana? Udah puas temu kangennya sama ju-ju-jun-ju siapa sih lupa... Oiyaaa Junhoo gimana?" lanjutnya.

"Hehe udah kok hyung, ntar klo kangen lagi bisa vid call an gampang" jawab Eunsang.
"Oiyaa ini buat hyung sama woong-ie hyung" ucap Eunsang sambil nyodorin 2 cup starbuck ke Daehwi.

"Waahh makasih Sang" ucap Daehwih

"Kita ga dimakasihin juga nih Hw?" sinis Woojin.

"Dih iya iya, makasih juga ya hyyuungg. Sewot amat si jadi orang" ujar Daehwi.

Gimana dia kaga sinis orang pake uangnya buat beli-Youngmin.

"Hm." bales Woojin dingin.

"Min hyung, Woojin-ie hyung kenapa?" tanya Eunsang.

"Entah, hyung juga gatau Sang" jawab Youngmin karna emang dia ngga tau. Kalo cuman masalah uang mah cuman beli 2 starbuck ama cemilan yang Eunsang minta mah gpp kalo buat Ujin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Haii i'm back.
Ada yang kangen ga? Gada ya?

Hayooo Ujinn kenapaa yaaa ada yang mau nebak?

Btw,
Book ini ngebosenin ya?

...

Dah lah aku cuman mau bilang tetep enjoy reading ya makasih

-Damai 'Just A Hope' Ab6ix-

Damai 'Just A Hope' AB6IX [VERY SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang