Hallo lama tak jumpa !!!! Gimana kabarnya ? Oh ya Karena ini cerita udah tamat aku mau kasihnya bonchap Aja ya. jangan lupa vote and comment Yang Banyak ya :) makasih Masih mau baca.
⛰️⛰️⛰️⛰️⛰️
Akhir -akhir ini emang James itu suka banget Naik gunung , iya sih baru pemula tapi dia udah menaklukan 5 gunung Di Indonesia ini. Nggak main main buat Naik gunung butuh mental Dan fisik yang kuat.
Nah kadang Yang bikin Nadine gedek itu dia nggak boleh ikut Naik gunung tapi James kalau pulang selalu Aja pamer fotonya pasti bakal bilang Gini
' disitu asik banget tau Yang '
'tau nggak sih Keren banget sunsetnya'
'besok aku mau Naik gunung Yang mana lagi ya ? 'Terus nanti kalau Nadine bilang mau ikut pasti alasanya
'kamu suruh olahraga Susah Aja nggak bakal kuat kamu'
Kaya sekarang ini Nadine lagi ngomong Sama James Yang lagi pamerib fotonya digunung semeru kamarin .
" Aku mau dong foto gitu " kata Nadine Yang dari tadi gelondotin tangan James terus .
" Nggak usah ah , kalau kamu penasaran view nya nanti aku fotoin aja" tolak James Yang langsung bad mood dia tau kalau udah perdebatin ini nanti berakhir si princess nya ngambek.
" Kenapa emangnya aku nggak boleh ikut ? " Jawab Nadine Yang nggak may kalah tipe keras kepala emang gini.
" Kamu belum kuat yang " kata James tetep berusaha biar nggak keliatan bete di depan princess nya.
"Alasan kamu tub nggak logis tau nggak , males aku Sama kamu " jawab Nadine lagi Yang langsung melepaskan Tanganyika Dari lengan James .
" Dengerin nih Naik gunung itu bukan perkara kamu Naik sampe puncak terus foto dan turun selesai . Nggak gitu harus dipikirin mateng mateng , gimana kalau kamu nggak kuat Naik , gimana kalau disana kamu kedinginan terus jadi hipotermia , Dan kemungkinan kemungkinan yang lain Yang buat kamu nggak kuat disana " jawab James panjang kebar buat ngejelasin ke princess nya ini kalau itu semua nggak seindah foto dia .
" Ya tapikan disana Ada kamu, ada temen- temen kamu yang udah biasa Naik gunung, apa salahnya sih aku pengen coba " jawab Nadine Yang wajahnya udah merah may nangis . Dia tuh pingin banget Yang namanya Naik gunung , Dari cerita temen- temen nya bahkan James itu kayak asik banget gitu .
"Aku ngerti tapi kan - " sebelum James jelesin lagi udah diserobot Aja Sama si princess nya .
" Nggak , kamu nggak Akan pernah ngerti aku " ucap princessnya James Yang udah balik badan munggungin James Dan udah pasti sih doi ngambek .
Jadi posisinya itu mereka lagi tiduran Di sofa bad depan TV gitu .
Nggak lama iedengeran isakan tangis , emang sih princess nya cengeng banget apa lagi Hari ini kayak lagi labil gitu moodnya . Celaka duabelas inimah.
"Sayang ... " Panggil James Yang menciba baik naik in Princess nya Yang lagi ngambek plus nangis itu .
" Jangan pegang aku " kata si princess nya James dengan lirih dan sesenggukan .
" kamu tuh jahat " Kaya mbak princess Yang akhirnya bersuara setelahnya Dari tadi cuman dielus Elus kepalanya Sama James gara gara bingung dia mau gimanain mbak princess .
" Iya aku jahat " lembut bener-bener lembut suaranya . Sambil senyum kecil dia Masih tetap ngelus rambut mbak princess dari belakang .
" Kamu jahat , nyebelin , songong , sombong , aku benci kamu !!!! Aku benci pokoknya kamu jahat " teriak mbak princess yang iedengeran James malah suara Lucu dan gemas menurut ya .
" I love you to sayang " jawab James membalas umpatan Dari mbak princess dengan ucapan sayang sambil sedikit ketawa Dan menciumi pucuk kepala mbak princess .
Tiba- tiba Nadine berbalik badan menghadap James dengan Mika merahnya Yang berderai air Mata Dan suara kodoknya dia tetap dengan keinginan awalnya .
" Bolehin aku ikut ya " dengan puppy eyes nya dia natap James penuh harap , hampir goyah nih pertahanan James tapi dia tetap Dalam keputusan awalnya . dibalas dengan gelengan kepala James.
" Sayang, aku mau ikut, aku belum pernah, aku mau sayang ya bolehin" bujuk mbak princess lagi tapi tetap Aja James geleng lagi hampir Aja perhanannya runtuh akubat mbak princess nya Manja gini.
" Sayang " rengek mbak princess Yang mau nangis lagi , akhirnya runtuh juga dinding kokoh yang dibuat james.
" I love you so much " teriak mbak princess Yang langsung mengecup rahang James Dari bawah seneng dia akhirnya boleh juga.
⛰️⛰️⛰️⛰️⛰️
" Coba cek lagi yang bawaan kamu " padahal besok mereka may berangkat buat muncak tapi James Dari tadi udah suruh mbak princess cek in barange bawaanya.
" Slipping bag , hoodie , sarung tangan , jas hujan , tenda, matras selimut kecil, senter, kompas, obat punya Ku, ini ada, ini ada, Ada semua " ucap mbak princess Yang ngebongkar tasnya lagi
" Udah ya nggak usah Di cek lagi , Capek beresinnya " kata mbak princess lagi .
" Malam ini udah besok cek lagi " kata James Yang udah soap siap tidur.
" Kok gitu " Tanya mbak princess Yang udah mulai bete lagi .
" Ini tuh latihan tau yang, kalau gini aja kamu cape gimana naik gunung " sebenernya ini tabiat James Aja buat mbak princess nya nggak ikut dia muncak besok Di prau.
" mana Ada latihan Naik gunung bongkar pasang ransel " jawab mbak princess sambil cemberut bibirnya .
Ngakak dong dengerin jawaban mbak princess tapi James tetep Aja nggak mau ngaku . Ya udah deh dia ajak Aja mbak princess tidur buat tenaga besok mereka muncak .
Suka nggak aku debut Nadine princess nya James / mbak princess ?btw aku suka 🤗
Hai mau lanjut nggak nih ?
60⭐ boleh lah ya ? Skuyyyyyyy
Terima kasih .
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband - James Reid (Revisi)
Fanfictionmarriagelife jadine -pada dasarnya mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan- Lagi revisi lama banget, mampir dulu di profil aku terus check cerita baru xixi ♡♡♡♡