QnA #1

50 4 37
                                    

Sebelum kejadian Alice menghilang....

Me: ok. Jason, Elizabeth, Lily, kesini kalian.

Jason, Elizabeth, Lily: iya, ada apa author??

Me: KITA ADA QNA!!!! YEEEE!!! *Berjoget ² ria*

Toby: *ikut berjoget-joget ria* tunggu, kenapa gw ikutan ya??

Vera: SIAPA YANG NGOTORIN BANGKU KESAYANGAN GW DENGAN SIRUP MAPEL?!?!?!

Toby: sial, kabur dulu ah~

Me: 🤦🏻‍♂️ ok, Jason lu ada pertanyaan dari R_G_I_Past;

Kamu lebih cinta yang mana, Alice atau Vera?

Jason: UMM, saya lebih cinta Alice.

Me: ok, untuk Elizabeth dari orang yang sama

Mengapa kau akrab banget ama karen

Elizabeth: soalnya dulunya dia itu peliharaan gw. Sebelum gw menjadi iblis, gw adalah manusia biasa. Saya melihara Karen dari dia masih kucing imut, lalu dia ditabrak oleh mobil yang pengemudinya lagi mabok² ria. Dan dia di kuburin di belakang rumah saya. Tetapi pas ada petir, kebetulan petir itu menyambar ke kuburannya kucing saya. Dan pas saya liat kuburannya udah kosong.

Si penanya (R_G_I_Past): jadi dimana lu Nemu si Karen??

Elizabeth: gampang, pas gw udah jadi iblis. Saya lagi jalan² ke indomarket mau beli ******, tiba² ada yang nanya siapa gw. Dan disitulah gw Nemu dia.

Me: ok² udah², saatnya untuk Lily dari orang yang sama

Apa perasaan mu pada Jason?

Lily: UMM, menurut saya.......Jason itu kayak tempat saya berlindung kalo saya lagi dalam bahaya.

Penanya (R_G_I_Past): gimana lu cara lu berlindung? Kan badan lu gede gitu.

Lily: kan saya bisa jadi ular, lalu saya masuk aja ke dalam bajunya.

Jason: IYA, terus lu nyasar sampe ke celana gw!

Lily: eh, maaf deh 😅.

Jason: untung lu kagak gigit Otong gw -_-.

Me: UDAH²!!! Itu aja buat QnA nya permisa!! Sampai jumpa lagi ya, BYE BYE!!!

#REQUEST QnA disini#

creepypasta Ask & Dare (Random)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang