TEORI TENTANG Time Gauntlet (bukan dare 😅)

68 4 42
                                    

Author: ok, di part sebelumnya kan dijelasin tentang time Gauntlet, Tapi ini adalah versi yabg lebih lengkap nya yah

Jason: jadi yang saya jelasin itu salah ya?

Author: emang salah sebanyak 99% tapi ada 1 yang bener. Yaitu alat ini bisa saja di salah gunakan.

Jason: Yee, saya bener 1 :D

Author: ehem, ok jadi saya akan menjelaskan...

Penjelasan mode on!!

Jadi Time Gauntlet ini, adalah sebuah sarung tangan yang fungsinya seperti mesin waktu.

Dan untuk konsep waktu nya, itu sama seperti di film "Avenger Endgame". Yaitu waktu itu seperti dimensi lain. Jika kau mengubah sesuatu dimasa lalu, maka nggak ada dampaknya di masa depannya.

Setiap 1 detik akan tercipta 1 dimensi, maka sekarang dimensinya ada sekitar 999 triliunan lebih!!

Nah alat "Time Gauntlet" ini bisa dibilang pergi ke dimensi yang waktunya berbeda.

jika kau pergi time travelling dalam beberapa menit/jam. Maka di masa ini kita hanya merasa kau balik lagi dalam waktu 2-10 detik. Jika kau pergi Time Travelling selama beberapa hari/bulan, di masa kini hanya terasa selama 1-7 menit. Jika kalian pergi time Travelling selama beberapa tahun, maka sini hanya terasa selama 1-6 jam.

Tetapi jika alat ini rusak, maka kau akan terjebak di pararel waktu, dan jika kau berhasil keluar maka akan ada 2 kemungkinan. Yang pertama kamu keluar secara utuh, dan yang kedua, badan kau akan hilang setengah/terbelah menjadi 2, atau salah satu bagian tubuh kamu hilang.

Dan penjelasannya sampai sini dahulu...

Me: ok, jadi sudah paham??

Zack: ribet amet 😵😵.

Vera: *tidur*

Elizabeth: paham kok.

Karen: *berubah jadi kucing, lalu kabur lewat jendela*

Lily: *berubah jadi ular, lalu umpet di balik jasnya Jason*

Jason: gw mah paham banget.

Me: bagus lah 😁👌

Ok ok ok ok, nanti di part selanjutnya baru yang darenya ya. Sabar aja.

creepypasta Ask & Dare (Random)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang