ketika korona menyerang...

63 5 3
                                    

Ini adalah chapter yang gw pengen bikin dari pas korona nyampe ke indo. So, kita liat kehidupannya....

Di mansion....

Jeff: jadi, lu 4 bulan (4 part special [termasuk ini]) lagi mau minggat dari sini.

Jason: yes. Betul sekali.

Jeff: mana ada corona lagi, nyebelin emang nih. Jadinya kagak boleh killing spree.

Jason: mending kita main aja ini. *Nunjukin sebuah poster "Resident evil Resistance"*

Jeff: ok, gw ajak ben kelelep :v, ama Jane dan madness

Gamenya kek gini.

Didalam gamenya.....

Jason: Mastermind
Jeff: survivor (assault)
Ben: survivor (hacker :v)
Jane: survivor (support)
Liu: survivor (tanker)

Di dalem game.

Jeff: hmm senjata manakah yang akan akuh pilih, ah piso aja. Kebetulan durabilitasnya infinite :v

Liu: iya, tapi damagenya dikit oi -_-.

Jeff: au ah. Suka-suka gw dong :v

Jeff: WEH, WEH TOLONGIN GW!!!! GW DIKEROYOK AMA JOMBI JOMBI GILA YANG KENA RABIES WOI!!!!

Liu: nah kan, gw udah bilangin apaan masih ngeyel aja tuh anak.

Take 2.....

Di Mastermind POV

Jason: ngapain ya mereka.

Pas si Jason ngeliat, dia ngeliat si Jeff sibuk "nusuk" para jombi. Sementara si ben meretas kameranya, lalu Liu dan Jane sibuk dengan objektif nya.

Jason: wah, tak bisa kubiarkan ini. Saatnya memakai senjata emas ku :)

Survivor POV

Jeff: *sibuk Nusuk mayat jombi* haha MAKAN ITU!!!

Liu: woi, jombinya udah mati bodoh. Ayok, ke piiiiii--ASTOGEH!!!! MAKHLUK APA ITU?!?! *Kabur*

Jeff: hah? Kenapa ituuuuuuu---ASTAGA,SIJASONNGIRIMMAKHLUKAPALAGIITU?!?!?!

Lalu si Jeff ditonjok ampe jatoh oleh Mr X.

Jeff: TOLONG!!! GW MAU MATI!!!!

Jane: Ya, cepetan kesini!!! Ini udah bisa keluar!!!

Jeff: WEIT POR MEH GAIS!!!

Akhirnya mereka berempat berhasil mencapai exit.

Jason: sial, gw telat...

Survivor pov

Jeff: yes, kita sampe!!

Jane: yah, kirain enggak. Kalo lu kagak sampe bakalan makin seru :).

Ben: YA ENGGAK BEGO!!! Kalo dia kagak sampe, kita yang kesusahan.

Liu: udah² jangan berantem dah. Entar author ngetiknya makin lama -_-.

(Author: akhu terharu...

Liu: *kabur*)

No one POV.

Lalu, mereka terus menerus main. Dari dimana si jeff nusuk² polisi jombi lalu Jason mulai ngespawn para zombie lebih banyak lagi. Dan seterusnya Sampe stage 3.

Jeff: woke, kita tinggal hancurin 3 toples-raksasa-yang-isinya-tidak-diketahui kan?

Ben, Liu, Jane: IYA!!!

Jason: <batin> tak akan gw biarin! Summon senjata sakti gw lagi :)

Dan dikarenakan gw males nulis, gw akan kasih kalian narasinya. Jadi jeff nemu toples raksasa nya, dia hancurin. Lalu Ben sibuk ngehack kamera biar Jason jadi kezel :v. jane dan Liu mau enggak mau bantuin Jeff karena dia(jeff) kagak berguna :v. Dan mereka mau hampir keluar, tapi.....

Waktunya dah habis, jadi mereka mati semua :v

Jeff: ###!!! KOK BISA?!?!

Jane: alasan 1, karena LU MATI TERUS, JADI NGURAS WAKTU!!!!

Jeff: :v

Jason: gimana seru??

Jeff, Jane, Liu, Ben: KAGAK!!

Jason :v.

To be continued.....

creepypasta Ask & Dare (Random)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang