part 2

10 5 0
                                    

Yg di atas cast nya falno ya

Pagi ini entah sudah berapa kali falno keluar masuk kamar kecil hanya untuk membuang hajat nya yg dari tadi belum selesai-selesai.ia merasa perut nya sangat sakit seperti berputar-putar dan muless yg berkepanjangan.bukan tanpa alasan ia sakit perut,malam itu ia melihat iklan yg menayang kan mie instan dengan level pedesss wow cincha pedesss.yg di bawakan oleh artiss korea yg bernama choi siwon.

Lalu ia teringat kalau ia memiliki mie instan di dapur ia membayang betapa lezat nya mie itu bila di padukan dengan bon cabe level 12 huh.....mantep apalagi di campur dengan sosis dan di padukan dengan telur setengah mateng.

Dengan membayangkannya saja air liyur sudah ke luar.tak mau menunggu lama falno langsung memasak mie instan tersebut. bukannya falno tidak memiliki pembatu ia hanya tidak mau merepot kan pembantu itu.

Lagi pula ia ingin membuat nya sendiri.setelah selesai memasak ia tidak mau menyia-nyiakan waktu ia langsung melahap mie instan tersebut dengan lahap nya.bahkan ia menambah level bon cabe tersebut tanpa ia harus berfikir panjang tentang apa resiko yg akan ia rasakan.

Dan akhir nya pun terjadi lahh dia mencret-mencret dan mules yang tidak ke tulungan.menyesal pun tiada guna nya lagi itu sudah terjadi.bukannya dia tidak membeli obat! hanya saja pak ujang yg di suruh nya, sedari tadi belum juga kembali sampai sekarang.

Tepat pada saat falno mengeluarkan hajat nya ia mendengar gedoran dari pintu dan terus memanggil nama nya.tepat sekali bi mina pembantunya lagi pergi ke pasar dan sampai sekarang belum pulang juga

"Bangke emang! lagi enak-enak nya berak malah di ganggu"
"Dari suaranya udah gak asing"
"Pasti si anak ayam"
"Dasar emang ya?gak punya sopan santun ni anak"(falno bermonolog)

Falno menyudahi kegiatannya. Dengan berat hati ia melangkahkan kaki nya dan membuka kan pintu.sedari tadi falno sudah kesal di buat nya,hingga dia sudah tidak tahan lagi dan berkata

"Loe bisa gak? Gak harus gedor pintu gua!"
"Brisik tau?"
"Gua punya telinga"

"Hehehheh iya iya maaf no"
"Gua buruh-buruh nih"(katanya dengan sesal yg dibuat-buat)

"Jadi kalau lo buruh-buruh masalah nya apa sama gua"
"Penting amat loe!!"
"Tau gak? loe itu udah ganggu gua tau?"

"Emang loe lagi ngapain?"

"Berak"

"Hahahahhaha maaf maaf"
"Gua mana tau loe lagi berak"
"Lagian loe juga gak bilang-bilang dari tadi"

"Babi loe emang"
"Syukur teman! kalau gak? Udah gua penggal kepala loe!!"

"Buje kilee kejam amat loe nyet?"
"Gak usah galak-galak lah bro"
"Awas nanti tamvan lu ilang di gondol kucing"(di kira ikan asin sama si bambang)

"Bodo amat gak pedulia gua"
"Buruan bilang loe ngapain datang ke rumah gua"
"Udah gak tahan nih gua dari tadi nahan berak"(sesak falno)

"Oke oke gua mau pinjem mobil loe!!"
(Katanya to do point?)

Tanpa basa basi falno langsung memberi kunci mobil nya kepada pio.dan kini pio telah melesat menuju rumah mytha yang telah di share lock tadi.tak membutuhkan waktu lama kini pio sampe ke tempat mytha.dia melihat mytha berdiri dengan anggun menggunakan dress berwarna navi dan tas gucci nya. terlihat kalau yg ia gunakan sangat mahal.benar-benar anak sultan.ia berfikir sangat cocok dengannya.pio mengeluar kan kepalanya dari kaca mobil dan berkata.

"Hai beby?"
"Udah lama nunggu?"(sapanya dengan ramah)

"Emmm lumayan sihh..."
"Tapi gak papa kok"
Sembari masuk ke dalam mobil
"Udah! Jalan yok keburu macet nanti di jalan!"

"Oke beby"

Mobil melaju dengan kecepatan sedang.menembus macetnya jakarta.pio sangat kesal dengan mytha sedari tadi mytha tak pernah diam mengoceh.sampe-sampe mereka hampir menabrak seseorang.untung pio masih bisa mengendali kannya. yah walaupun pada akhir nya cewek itu marah dan mungutara kan sumpah serapah nya kepada pio.pio yg mendengar itu acuh tak acuh bagi nya emang cewek itu yg salah. siapa suruh nyembrang sembarangan.

Oke lupa kan masalah itu,kembali ke topik permasalah.tak beberapa lama mereka telah sampai pada tujuan meraka ya itu mall ternama dikota jakarta.

"Beby temani aku lihat-lihat tas di sana yuk"!!(ajak nya)
"Kemarin aku lihat di sosmed ada tas yg lagi promo di sana?"
"Udah lama benget aku pengen tas itu"

"Ya udah ayok"(ajak pio)

Mytha sangat atusias memilih-milih warna tas yg akan di beli itu.pada akhir nya pilihan jatuh pada tas gucci berwarna peach.

"Kayaknya ini cocok sama aku?aku ambil yg ini ya beby"

"Iya cocok kok!bagus sama kamu"

Saat di kasir

"Berapa mbak"(tanya mytha)
"Rp 8.550000 mbak"(kata mbak yg sedang bertugas di kasir itu)

"Beby bayar!"
"By"
"By kok bongong?(mytha menyenggol lengan pio)
"Bayar!!"

"Ahhhh yah iya beby"

Seketika pio kaget saat melihat apa saja yg telah ia lihat barusan.

PELANTARA CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang