Nabila Cahaya Putri, seorang guru yang mengajar di sekolah dasar yang cukup jauh dari tempat tinggalnya. Sosok yang terkenal dengan perempuan dingin, saat SMA dulu. Saat melihat anak-anak, entah kemana perginya sosok dingin dari perempuan itu. Ia menjadi sosok yang hangat dan mudah tersenyum, walau hanya senyum tipis. Ia menyukai anak-anak, itu salah satu alasan mengapa ia menjadi guru di sekolah dasar.
o0o
Nabila berjalan tergesa-gesa, ia sudah ditunggu oleh sahabatnya didalam caffe. Sudah menjadi kebiasaan setiap bulan mereka berkumpul, entah berbincang masalah apa. Ia berjalan cepat, tanpa melihat orang yang berjalan berlawan arah dengannya. Hingga mereka bertubrukkan, Nabila terjatuh.
Tidak seperti pada novel atau sinetron. Disini tidak ada yang bersuara. Diam! Hanya itu. Nabila bangkit dari jatuhnya, dan memandang seorang pria yang ada didepannya.
Nabila tidak akan memperpanjang permasalahan. Ia menyadari, jika ia dan pria itu sama-sama salah. Ia yang berjalan dengan cepat hingga tidak melihat pria itu. Pria itu bermain handphone sambil berjalan.
Ia meninggalkan pria itu begitu saja, tanpa melihat perubahan mimik wajah pria itu. “What?!” ucap pria itu dalam hati. Ia cepat-cepat mengubah raut wajahnya menjadi datar dan meninggalkan tempat itu segera.
Pria itu merasa harga dirinya diinjak-injak. Belum ada seorang perempuan yang berani kepada dirinya. Tapi, ini?
Wajah boleh saja datar, tapi kita tidak tahu apa yang ada didalam hatinya. Apakah kesal, marah, sedih, kecewa, bahagia atau apa? Secuek-cueknya orang, dia juga akan merasa sedih jika harga dirinya terasa direndahkan.
Bersambung...
Gimana cerita yang ini? Aku udah banyak nulis cerita tapi baru berapa part. Dan aku udah berhenti sampai segitu, malas ngelanjutin.
Cerita ini akan ditulis kembali, setelah cerita Amara tamat. Bukan apa-apa, tapi cerita ini akan ada keterkaitan dari cerita tersebut. Misal: pasangan Amara nantinya, apakah bersama Adit atau orang lain? (Coba dibaca)
Cerita ini memang berdiri sendiri, tapi ada baiknya kalian baca cerita Amara. Agar tidak bingung.
Waiting, ya. Sampai Amara tamat.
141119
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Couple (?)
Teen FictionNabila Cahaya Putri, seorang guru yang mengajar di sekolah dasar yang cukup jauh dari rumahnya. Sosok yang terkenal dengan perempuan dingin, saat SMA dulu. Saat melihat anak-anak, entah kemana perginya sosok dingin dari perempuan itu. Ia menjadi han...