"apaan sih anjing, ga jelas banget jadi cowo. Dikata gua suka yang batangan apa"
"gua tau gua manis, tapi gua ga doyan batang"
luthfi menggerutu sambil bersembunyi di tembok belakang kelas X MIPA A, dia menghindari davin yang aneh ketika menatapnya.
saat dia melihat davin sudah melaju dengan motor besarnya meninggalkan perkarangan sekolah, barulah dia keluar dari tempat persembunyiannya.
"dasar aneh"
Luthfi melajukan motornya dengan kecepatan 80km/jam. Dia ingin segera menidurkan dirinya di kasur empuk kesayangannya. Tapi nasib berkata lain, saat dia sedang menunggu lampu merah, hujan mengguyur jalanan. Terpaksa luthfi berteduh di halte karena dia tidak membawa jas hujan, hujan mengguyur jalanan dengan sangat lebat. Sangat rawan jika berkendara di cuaca seperti ini.
"shit, sampai kapan nih hujan?"
karena dia bosan menunggu hujan, dia memerhatikan jalanan sambil bergumam.
"itu kan jeje"
ucap luthfi kagetdia melihat jeje mengendarai mobil, tapi bukan itu yang dia kagetkan tapi dia membawa mobil bersama dengan davin.
"wah, jeje ga nyangka gua"
ucap luthfi langsung memfoto mobil davin.BRENGSEK (6)
Luthfi sent a photo
Jeje, jalan sama davin gaes
Mica
WAH WAH WAH
CURI START DULUAN SI BANGSATAbhel
ga baik ini ga baikMesya
JEJE AYO PULANG GA INGET
CUCIAN NUMPUK DIRUMAH
JANGAN JABLAYHAHAHA, bangsat
jablayJeje
WOI DAPET DARI MANA LU FI?!
gua ga bawa motor jadi nebeng dia
sekaligus memperdekat diri 😙Mesya
Jeje bangsat🖕🏻😙Jennie
Awas je, azab bagi orang yang
menikung temannya sendiri
Mayatnya jadi abu monyet.Jeje
sialan, jable jable ku❤️
ga usah iri sama Ratu ya
kalian kan upik abu🖕🏻🖕🏻🖕🏻🖕🏻🖕🏻🖕🏻
Luthfi buru - buru memasukkan hpnya ke saku celananya, karena hujan sudah mulai reda. Baru hendak menyalakan motornya.
Brakk
Luthfi pun buru buru memarkirkan motornya kembali, lalu berlari untuk menolong korban yang terjatuh akibat licinnya jalan. Terkejut jika teman satu kelasnya lah yang terjatuh.
"Woi Fira, bangun woi"
ucap luthfi sambil menepuk pipinya pelan, tapi tidak ada respon. Dia langsung menggendong fira ke klinik terdekat untuk diperiksa.Luthfi pun menghubungi teman sekelasnya, sahabat baik fira yaitu khansa untuk memberitau bahwa sahabatnya terjatuh saat mengendarai motor saat hujan.
"woi sa, fira jatuh, ini lagi gua bawa ke klinik"
"jatuh dimana woi? sekarang di klinik mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
dich verprügeln
Romansa"𝙧𝙞𝙬𝙖𝙮𝙖𝙩 𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥 𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙇𝙪𝙩𝙝𝙛𝙞 𝘼𝙧𝙨𝙖𝙠𝙝𝙖" 𝕛𝕦𝕤𝕥 𝕥𝕒𝕡 𝕥𝕙𝕚𝕤 𝕤𝕥𝕠𝕣𝕪 𝕚𝕗 𝕪𝕠𝕦 𝕨𝕒𝕟𝕥 𝕥𝕠 𝕜𝕟𝕠𝕨 𝕒𝕓𝕠𝕦𝕥 𝕙𝕚𝕤 𝕨𝕖𝕚𝕣𝕕𝕠 𝕝𝕚𝕗𝕖, ●︎ 𝘀𝘁𝗿𝗮𝗶𝗴𝗵𝘁 ●︎𝗵𝗶𝗴𝗵 𝘀𝗰𝗵𝗼𝗼𝗹 ●︎𝗳𝘂𝗰𝗸𝗶𝗻𝗴 𝗿𝗼�...