01.Pertemuan Pertama

74 34 3
                                    

Namaku Rania,Rania Saputri aku kelas 11 ipa 2 aku anak ke2 Dari 2 bersaudara

Aku menemukan lelaki keras diluar namun lembut didalam

Kisah ini berawal ketika aku berada di sma nusantara

     Pagi itu,aku jalan kaki menuju halte aku menunggu bus,memang jarak rumah ke sekolah agak jauh jadi harus naik angkutan umum,di jalan aku membaca buku karena aku ada ulangan hari ini.

        Saat aku membaca buku terlintas motor Ninja berlawanan arah denganku,ku lihat dia berantakan.

"dia anak sekolah mana sih,ga rapi banget, baju dikeluarin, kenceng banget lagi suara motornya emang jalanan punya dia apa brisik banget!!!".

     Saat motornya berdampingan  denganku dia menatap tajam ke arahku.(apa dia bisa denger aku ngomong dalam hati,kok melirik ya)gumamku di hati.

          tanpa ku hiraukan aku langsung jalan saja tanpa memperhatikanya.

       setelah sampe dihalte aku menunggu bus.ku liat jam tanganku menunjukkan pukul 06.30

" aduh...mana sih busnya lama banget aku bisa telat nih nanti"

Sembari berjalan bolak balik,aku melihat jam tangan yang selalu bergerak jarumnya.

         tanpa ku sadari tiba tiba ada suara motor terdengar berhenti didepanku,sicowo bermotor itu ada dihadapanku dia menawarkan bantuan padaku

"hey,busnya ga ada supirnya masih tidur abis begadang kali tadi malam,gue anter aja gue tau lo sekolah dimana.."

aku tidak menjawab dia karena aku ga kenal dia siapa..

"Hey kenapa diem gue serius nih! udah siang ntar telat lagi! gue nawarin ini sama lo,kalo ga mau ya nggapapa sih!!".

"siapa lo!!gue ga tau lo,gak kenal!berangkat aja sana!makasih tawaranya".

       akhirnya ada bus lewat aku pun mengulurkan tangan agar bus berhenti.aku segera naik bus itu dan duduk sembari meliat ke belakang dan cowo itupun pergi setelah aku naik bus.

       Dalam bus aku  merasa gelisah,aku terus berpikir,otaku pun mengiang ngiang kejadian tadi.

"siapa cowo aneh itu tiba tiba sok kenal kepadaku".

TAMA (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang