02.Siapa Kamu

57 31 3
                                    

"Neng,udah sampe neng"

"Hah?"

"Sma Nusantara kan?ngelamun aja"

"Iya,bang nih duitnya".

Sesampainya di sekolah kira kira pukul tujuh kurang 1 menit,aku bergegas lari ke gerbang sekolah

"Pak Agus jangan ditutup dong....",suara nafas ku terengah engah setelah lari cepat kurang lebih 5 meter sampai aku bisa masuk ke gerbang sekolah.

"Huft,akhirnya lolos"

"Neng,kok siang banget berangkatnya,biasanya pagi banget?untung aja belum bapak tutup gerbangnya"

"Iya pak,tadi agak siang busnya,hehehe....masuk dulu ya pak"

"Iya neng rania,semangat belajarnya ya".

"Ok pak"

Terlihat beberapa cowok bergerombol duduk diatas motor diparkiran.

"Itu kan geng ICK alias Ikatan Cowo Kece,ngapain?,bukanya di kelas malah disitu".

Mataku terbelalak saat ku liat cowok bermotor itu ada disana.aku lari mengendip endip tanpa suara agar dia tidak melihatku.Di kelas aku langsung duduk sambil melipat tanganku dimeja.

" Ran,lo kenapa ko keringetan gitu kaya abis lari maraton aja"

"Aduh,tadi itu ada insiden!!.

" Apaan sih,maksudnya?"

"Jadi gini...". Ku ceritakan semuanya pada putri teman sebangkuku,dia memang memiliki sifat kepo yang over akan orang lain.jadi jangan salah kalo dia suka stalkingin orang.
aku terkejut setelah dia menggebrak meja dengan keras.

"wah gila,sosweet banget sih ran,dia anaknya gimana ..ganteng ngga?kece ngga?aduhh beruntung banget sih lo bisa ketemu cowo kaya gitu,gue mau jadi lo,gue pengin ketemu cowo itu ran".

"lo waras gak sih baru gue ceritain aja lo salting gitu emang lo tahu dia gimana orangnya??dia itu berantakan tau,ga tau gimana hidupnya".

" tapi ganteng kan ran?"

"Ya...ganteng sii"

"Klo ganteng mah gapapa lah gue tetep suka".

Putri emang kaya gitu orangnya selain kepo,dia suka sama orang yang penting tajir dan ganteng udah seneng banget kaya dapet doorprize 1 milyar.

"Ting ting ting "

bel istirahat berbunyi.bel yang disukai siswa

" ran,kantin yukk laper nih cape mikir mulu".

"Cape mikirin siapa??".

"Mikirin cowo ganteng itu dong".

"Kirain mikirin pelajaran tadi,engga ah gue mau belajar buat ulangan nanti".

hari ini semua pelajaran ulangan

"ya elah ran,lo ngga bakal dapet nilai jelek kok dikelas paling pinter baca sekali aja langsung nempel di otak",

" ngga papa lo duluan aja deh gue juga lagi ga pengin ke kantin",

"oke deh kalo gitu gue duluan ya ran".

" Ok "(jari membentuk bulat)
Di kelas hanya ada beberapa siswa saja.diluar kelas terdengar suara gaduh dan rame banget.

"Key!ada apa?kok rame banget sih diluar".

"itu ada yang ngomong cowok ganteng, siswa baru diluar ayo liat ran".

akhirnya aku keluar kelas dan ku liat ada kakak kelasku yang paling dikenal semua siswa yaitu Angel and D'Genk ada didepan kelas sebelahku yaitu ruang kelas 11 ips 1 ku liat dia ngobrol bersama seorang cowo yang tak bisa kuliat dengan jelas karena banyaknya siswa yang mengerubunginya.

" yah males aku liat hal gak jelas gitu ".

keysha menarik tanganku ke kerumunan itu

"ran,lo bakalan liat cowo ganteng di sekolah ini ran,ga bakal nyesel deh"

aku pun terkejut ketika melihat dari dekat

"cowo itu kan,dia!aku gamau liat kaya gitu ah".

cowo itu melirik ke arahku sambil berekspresi sok cool.Aku pun balik ke kelas karena tidak mau ada disitu,lalu cowo tersebut berteriak

"hey cewe sombong!".

tanpa ku hiraukan perkataannya aku kembali ke kelas lagi disusul keysha.saat dikelas keysha bilang padaku

"ran, dia itu murid pindahan,murid baru disekolah ini dia anak 11 ips 1"

"Ooh....."

"dia juga titip salam buat lo katanya jadi cewe jangan sombong ntar bakalan jadi sasaran".

"sasaran apa?"

" ga tau dia gak bilang lanjutannya".

TAMA (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang