[10] alby ilang!

117 15 27
                                    

votement nya gan
.
.
.

sekarang jam 05.30.
tapi kosan ibu Erlina udah rame bat. ya kan semua yang nempatin kosan nya ditempatin anak laki laki semua. bukan rame karena berisik,tapi rame sama suara meccash,aksel,sama hazzel bangunin anak anak yang lain.

kayak si meccash,dia bawa panci sambil di ketok ketokkin,terus hazzel bawa ketapel buat yang susah dibangunin tinggal tembak make ketapel,aksel bawa kaos kaki nya rivel yang udah seminggu kgk di cuci sama dia nya,biar yang masih gk bangun walaupun udah ditembak ketapel tinggal taro kaos kaki nya aja di idung.

kalo masalah bu erlina,si ibu kost bilang gpp.

kamar pertama yang didatengin itu kamar nya arlon. babeh nya anak anak jahanam cs. walaupun dibilang babeh,tetep ae dibangunin susah.

tok tok

gk ada jawaban.

tok tok

gk ada jawaban juga

tok tok

tetep gk ada jawaban

GUBRAK!

ada suara yang kgk ngenakin dari dalem kamar si arlon. langsung lah trio maung itu ngebuka pintu kamar yang sebenernya kgk di konci.

"SIANJIR! GW LAGI PAKE BAJU SAT!"

arlon tereak:).

iyalah,tiga uke ngebuka pintu kamar pas si arlon baru selesai mandi dan baru mau make baju nya.

akhirnya dengan muka merah,tiga maung itu langsung nutup pintu kamar arlon lagi dan langsung lari kearah kamar selanjut nya.

kamar si lempeng.

"cek dulu,takut nya kek tadi aja." aksel nyuruh meccash buat ngintip di sela sela jendela nya kamar alison.

"hyeleh,padahal mah sering liat punya nya rivel juga." perkataan meccash tadi sukses buat si aksel natap tajam dia. yang ditatap langsung ngeciut.

"si jancok malah pada ribut."

dengan hati hati dan pelan pelan,si meccash ngintip ke jendela kamar alison yang kebuka dikit.

gk ada orang.

meccash ngegeleng tanda dia bilang kalo gk ada orang di dalem.

hazzel sama aksel langsung kekamar selanjutnya,jevon.

:D.

aksel narik napas bentar. hazzel siap siap sama ketapel nya. meccash udah siap sama panci juga sendok buat bikin si jevon keberisikkan.

cklek

pertama aksel bangunin dengan lembut,alus.

gk bangun.

kedua di tembak batu sama hazzel.

gk bangun juga.

jahanam - byxoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang