oneshoot egen~
.
.
.jam nunjukkin pukul 14.00.
sekarang anak anak OSIS lagi pada pengarahan dari kepsek. seharusnya sih mereka udah balik jam 10. tapi karena ada aja masalah yang timbul dari peserta MOS,ya berakhir lah mereka yang kena.
"segitu aja saran bapak buat kalian. tetep semangay jalanin OSIS sekolah ini. karena kalian penerus sekolah ini. belajar lagi dan yakinin diri kalian buat jadi kebanggaan sekolahan."
yang laen cuma ngangguk ngangguk ngantuk,apalagi gapian,dia udah tidur duluan.
di pundak nya hazzel lagi:).
jevon sama ejun daritadi emang lagi bercanda. ya mereka udah jadi pasangan dari lama sih.
•••
jevon ngajak ejun ke lapangan basket.
gk lupa sama tim dispact:).
tim dispact ngumpet dideket sela sela bangku bangku penonton di lapangan basket.
"mau ngomong apa hm?"
kalo udah ada kata 'hm' langsung dah otak pada bercabang.
"jun,kek nya gw bakal balik lagi jadi straight deh."
denger tuturan si manis,hati ejun pecah berkeping keping.eak
"kok? kok tiba tiba banget?" ejun gk percaya dong? buat si jevon jadi belok tuh susah. apalagi dia sering banget nolak ajakkan ejun buat kencan di malming. susah dapetin yang kek jevon tuh.
soalnya hubungan mereka udah mau 2 tahun 9 bulan. yakali kandas gitu aja? padahal hubungan mereka dari dulu diem diem aja. gk ada skandal apapun yang nimpa hubungan mereka.
tapi kenapa sekarang si jevon mau balik ke straight?
"jun,sorry gw baru bisa bilang ini."
"bilang apa jep?"
"g-gw udah di jodohin sama kira."
"kira? temen sd luh? yang mirip sama abraham?"
"justru abraham kembaran nya dia gblk. sorry ya? gw takut luh marah sama gw? tapi kita masih bisa temenan deh,suer jun."
ejun ngehela napas. dia ngangguk. tapi sebenernya hati nya ancur.
iyalah.
bayangin aja,dapetin orang yang disayang susah. apalagi cinta nya bertepuk sebelah tangan terus. pas udah dapet terus mau jalan 3 tahun,ditinggalin gitu aja pas lagi sayang sayang nya.kan minta dijadiin tumbal:).
"jun? luh gpp kan? sorry kalo bikin luh sedih. tapi mau gimana lagi? gw sama kira udah dijodohin dan otw nikah kalo udah lulus kuliah." jevon juga sebenernya gk enak,tapi mau gimana lagi?
"gpp santuy,udah luh jalanin aja sama kira. gw masih bisa luh anggap abang luh kok. santuy aja sih sama gw." santuy iya,HATI LUH GIMANA:).
jevon senyum terus ninggalin ejun yang sendirian di tengah tengah lapangan basket. dia nunduk. dia saatnya dia ngelepasin si jevon yang bakal bahagia sama kira.
•••
"jadi gimana cok? jepon sama ejun udah karam." -gafian
"oala anjic,kesian temen seperdispetan kalian,putus cingtah. mending ganti gw aja." -rivel.
"sama luh? yang ada luh yang kita cidukkin terus sama aksel." -alison
"aksel lagi aksel lagi. apa hubungan nya sama gw sat?" -rivel.
"ada." -gafian
"apan?" -rivel
"cinta." -gafian + alison
"mati ae luh berdua sono." -rivel.
•••
triple anje:).
udah udah.
pan kapan lagi yo.
sorry junsang karam,ada yang protes:).
next?
KAMU SEDANG MEMBACA
jahanam - byxone
Fanfickisah 20 anak ogeb yang tadi nya kalem jadi bobrok. jahanam itu mendefinisikan sifat mereka yang idiot,gblk,nistaable,dll jadi satu. gimana kisah nya? ikuti terus. •LOCAL! •NON BAKU! •RECEHAN NOT DOLLARAN! -FAKECHAT. -FAKESTAGRAM. -ONESHOOT. start :...