Took Took Tookk...
Aishhhh masih pagi siapa yang mengetuk pintu sepagi ini yatuhan biarkan aku melanjutkan tidurku.
"Nara bangun ini aku Jimin Oppa"
Ada apa lagi dengannya tumben sekali apakah ingin mengajak ku pergi ke kantornya lagi,aishhh sungguh menyebalkan sekali.
Berjalan menuju pintu saja aku malas sekali apalagi ikut ke kantor dengannya "Oppa sudahlah ijinkann aku tidur saja kali ini aku tidak ingin ikut kekantormu lagi"
Jimin oppa masuk dengan begitu saja tanpa menghiraukanku menyebalkan bukan "Oppa kenapa kau malah duduk dikasurku,pergilah ke kantor kau bisa terlambat"
"Naraa mandi lah dan kau pakai ini nanti sudah ada yang menunggu jangan lama lama oke,aku tinggal" Dan Jimin Oppa benar benar keluar kamarku sebelum aku sempat protes kepadanya.
Apa ini sebuah bingkisan kotak dengan merk branded tumben sekali Jimin Oppa memberiku yang seperti ini,dari pada penasaran aku buka saja tutupnya dan wow gaun dress yang cantik berwarna merah maron oh dan ternyata ada satu kotak lagi yang berisi sepatu,apakah Jimin Oppa akan membawaku ke suatu pesta.
•••
Sudah selesai dengan riassanku aku pun beranjak untuk turun kebawah tak mau membuat Jimin Oppa menunggu lama.
Saat sampai tangga kenapa aku mendengar suara orang lain yang tidak asing bagiku sesampainya dibawah kenapa Jimin Oppa masih menggunakan pakaian santai dan siapa orang sebelah Eomma yang menggunakan Jas Gold.
"Jimin Oppa bukannya kau mau mengajakku ke sebuah pesta kenapa kau tidak berganti pakaian?" Tanyaku dan semua orang pun menoleh kepadaku Dan apa itu! Siapa namanya pemuda yang tidak punya sopan santun itu kenapa ada disini sedang apa dia.
"Ya! Kau! Pemuda tidak tahu sopan santun sedang apa kau dirumahku?"
"Park Nara tidak boleh seperti itu Kim Taehyung namanya kau ini" wow Eomma membela.
"Kau sudah siap?,Ayo kita berangkat nanti kita ketinggalan pesawat" Hah apa itu pesawat dan kenapa dia tak melawanku wahhh dia bener bener ingin menipu Eomma dengan sifat sok baiknya itu.
"Apa itu apa? Kenapa aku harus pergi denganmu tidak aku tidak akan pergi"
"Nara sudah lah kau ikut saja dengannya Oppa bosan melihatmu dirumah" Jimin Oppa memang jahat.
"Ayoo Eomma antar kedepan"
Eomma bener bener mengantar kami sampai depan pintu dan apa ini kenapa taehyung menggandeng tanganku.
"Yaa bisakah kau lepas tanganmu"
"Sudah lahhh hanya sementara sampai Eommamu tidak melihat"
"Bisa bisanya cari kesempatan ya kau"
"Sudah cepat kau naik kita akan pergi ke bandara"
Saat ingin bertanya dia sudah memutari mobil terpaksa aku harus ikut dengannya,diperjalanan kami hanya diam satu sama lain tidak ada yang membuka obrolan diantara kita dan aku benar benar jenuh dengan keadaan ini.
Dengan terpaksa aku membuka obrollan dengan berbasa basi bertanya padanya "Ya Kim Taehyung kenapa kita pergi kebandara?, kau akan membawaku kemana?"
Taehyung sempat menoleh ke padaku seperti orang terkejut "Ya? Kenapa kau selalu mengupat kepada ku, kita akan pergi ke daegu untuk bertemu Appa dan Eommaku"
Hah Daegu yang benar saja walau perjalanan hanya 2 jam dari seoul tapi bagaimana dengan riasanku "Daegu? bagaimana jika riasanku rusak dan kenapa kita harus memakai baju seperti ini formal sekali dan apa kau mau mengajakku bertemu orang tuamu"
"Orang tua ku mengadakan pesta untuk hari jadi pernikahannya yang ke 45th dan kita memang harus berpakaian seperti ini"
"Astaga kau ini" bagaimana pun aku pasti akan kedinginnin gaunku tanpa lengan dan aish memang menyebalkan.
Kami pun sampai bandara dan langsung saja kami check in entahlah aku hanya mengikuti apa yang Taehyung lakukan dan wow dia mengambil kelas bisnis oke dia kan memang CEO disalah satu perusahan yang ikut kerja sama dengan perusahan Jimin Oppa.
Dan yang mengejutkan lagi penerbangan kita masih membutuhkan waktu 30 menit lagi Taehyung memang bodoh kenapa harus check in jika waktu penerbangannya saja masih lama.
"Nara kau tunggu sebentar ada yang tertinggal" memang yaa apapun yang dilakukan Taehyung itu sangat aneh.
20 Menit aku menunggunya datang dan dia datang dengan sebuah Paper Bag yang berukuran sedang "Nih Sweater ku kau pakai saja itu baru saja aku cuci dan lupa meninggalkannya di mobil saat selesai dicuci kau pasti kedinginan karna gaunmu seperti itu pakai saja ini "
Saatku buka ternyata benar sweater berwarna biru dan kenapa besar sekali ukurrannya mungkin gaunku pun tertutup "Taehyung ini besar sekali kau lihat" aku pun sedikit berdiri tapi taehyung malah menertawakanku.
"Memang dasar kenapa badanmu kecil sekali astaga,kau sangat imut saat dilihat seperti ini" dan apa itu dia membelai kepalaku.
Apa ini kenapa aku merasa memanas dan pastinya pipiku merah sekarang huaaa Eomma tolong aku jangan biarkan aku jatuh cinta kepada pria aneh ini.
Bersambung...
Yay akhirnya bisa update lagi maaf banget udah lama ga update semoga kalian suka yaaa
Jangan lupa Vote and comment🖤
Thank You🖤😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need You ~KTH
FanfictionBagaimana jadinya jika Kim Taehyung Dan Park Nara yang selalu bertengkar dijadikan satu dalam sebuah hubungan? apa yang akan terjadi nanti? "aku tidak pernah mengenalmu sebelumnya,bahkan tidak mengenalmu dengan baik namun tiba tiba saja kau bicara...