Setelah sampai kami keluar bandara dan seperti sudah ada seseorang yang menjemput kita,aku melihat seorang ahjussi memberi salam kepada kami,aku dan taehyung pun kembali memberi salam dan taehyung tersenyum kepadanya dan memeluknya.
"Aigo.... ahjussi sudah lama tidak bertemu"ucap taehyung.
"Tidak terlalu lama Tuan muda"ucap ahjussi tersebut sambil sedikit tertawa.
Taehyung dengan ahjussi terlihat begitu dekat.
"Oh iya ahjussi perkenalkan...."
Ucapan taehyung aku potong lalu aku pun menyapa ahjussi dengan sopan "annyeoung haseyo ahjussi perkenalkan aku Park Nara"
"Nona muda sangat cantik,cocok disandingkan dengan Tuan muda"
"Aigoo ahjussi ini"ucap taehyung malu malu.
"Mari Saya antar ketempat acara
berlangsung"•••
30 Menit perjalanan kami pun sampai ditempat tujuan,dan apa ini kenapa kami langsung berada di depan lobby aku kan belum berhias lagi dan aku masih memakai sweater yang diberikan taehyung
Aku menatap taehyung,taehyung pun menoleh "Astaga aku lupa tidak memberimu waktu untuk kekamar mandi untuk melepas sweatermu mianhae"
"Terus aku bagaimana,sebentar ahjussi bisa tolong miringkan cerminnya aku ingin bercermin"
Ahjussi malah berikanku sebuah cermin kotak wah daebak ahjussi memang dapat diandalkan "Nona muda sudah cantik tidak perlu berhias lagi karena akan tetap cantik,bukan begitu Tuan muda?"
Aku pun kembali menatap taehyung "Oh? Iyaaa benar yang dikatakan ahjussi kau tampak cantik,baiklah kami memberimu waktu untuk melapas kan sweatermu aku tunggu diluar"
Apa itu tadi dia benar benar memujiku,dan apa ini kenapa jantungku berdetak kencang hey kau tidak boleh berkerja terlalu cepat itu bahaya untukku ucapku kepada jantungku,tak mau lama lama aku pun segera melepas sweater dan sedikit memoles make up ku dan sudah siap untuk turun,aku menghampiri taehyung yang sedang mengobrol dengan ahjussi.
"Tuan lihat Nona muda sangat cantik menggunakan gaun itu"Ucap ahjussi membuat taehyung menoleh kepadaku dan dia seperti membeku ditempat
Akupun tersenyum kepada ahjussi dan mencoba meraih lengan taehyung untuk ku gandeng bukankah ini prosedurnya,jadi aku dengan ikhlas menggandengnya.
"Selamat menikmati pestanya Tuan dan Nona Muda"akupun tersenyum kepada ahjussi dan memberi salam kepadanya.
Saat kami sudah berada didepan pintu pelayan menunduk hormat kepada taehyung dan orang orang kenapa secara tiba-tiba memperhatikan kami aku pun mulai gugup sedikit meremas lengan tangan taehyung hingga membuatnya menoleh kepadaku dan tersenyum menenangkanku,taehyung terus membawaku berjalan hingga sampai di tengah gedung aku melihat sepasang suami istri yang menggunakan pakaian yang sama dan aku bisa menebak ini pasti Appa dan Eomma taehyung.
Aku pun tersenyum dan memberi salam saat sampai dihadapan mereka,dan tiba-tiba sama Eomma taehyung menyambutku dengan sebuah pelukan aku terbingung tapi tetap membalas pelukannya.
"Nara kau cantik sekali,tidak sia sia aku menjodohkanmu dengan taehyung,Lihat calon menantuku sangat cantik bukan" ucap Eomma taehyung kepada Appa Taehyung dan beberapa tamu yang tadinya mengobrol dengannya.
"Taehyung ah kau sangat pandai mencari pasanganmu,aku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian"ucap salah satu tamu aku gugup karena jantungku terus berdetak dengan kencang entah mengapa.
"Oh Kau memakainya"Taehyung Eomma meraih tangan kiriku dan melihat jari manisku dan Apa ini kenapa aku memakai cincin ini apa ini aku menatap taehyung dengan bingung dan meminta penjelasan.
"Aku benar benar bahagia hari ini,gosip yang orang orang tunjukan untuk taehyung tidak terbukti dan sekarang taehyung sudah memiliki Nara"ucap taehyung eomma dan Apa gosip apa yatuhan aku tidak tahu apapun tentang kim taehyung.
"Sudahlah biarkan mereka beristirahat sebentar pasti mereka lelah dalam perjalanan,taehyung ajaklah nara keatas kami sudah menyiapkan kamar untuk kalian" AKU AKU SATU KAMAR DENGAN TAEHYUNG YANG BENAR SAJA!!
SUNGGUH AKU TIDAK TAHU APAPUN DAN AKU AKAN MENGUNCI TAEHYUNG DIKAMAR UNTUK MEMBERIKAN PENJELASAN KEPADAKU HAH AKU BENAR BENAR BINGUNG DENGAN SEMUA INI.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need You ~KTH
FanficBagaimana jadinya jika Kim Taehyung Dan Park Nara yang selalu bertengkar dijadikan satu dalam sebuah hubungan? apa yang akan terjadi nanti? "aku tidak pernah mengenalmu sebelumnya,bahkan tidak mengenalmu dengan baik namun tiba tiba saja kau bicara...