Senandung Angkasa✨
---
"???" Devan nampak bingung.Pembicaraan kami hening beberapa saat.
"Hmm...tadi malem gue ga main hp, emang pesan chat apaan?."
"Gue minta save back doang ama lo."
"Ohh."
'Oh doang?respon kek." batin Manda kesal.
---
Waktunya istirahat...
Dalam perjalanan ke kantin ramai sekali tidak seperti biasanya. Di ruang kepala sekolah banyak sekali siswi perempuan yang mengintip kearah jendela ruang kepala sekolah.
"Ada apaan sih tu? Rame banget." ucap Manda.
"Penasaran ga lo?liat yok!." Berbeda sekali dengan Manda, Clara sangat bersemangat.
"Ga terlalu penasaran sih gue...lo mau liat? Harus dempet dempet dong ama siswi lain?."
"Ahh biarin ayok!!." Clara pun menarik tangan Manda.
Tiba tiba Manda melepaskan tangan Clara.
"Gue gamau ah kekantin dulu aja yuk pesti kantin nya sepi! Laper nih gue." Ucap Manda memohon.
"Hhh yaudah deh..." Clara tampak kesal.
Dikantin banyak sekali siswa putra yang nampak tidak penasaran. Hanya kami berdua dan beberapa siswi perempuan lainnya.
Setelah membeli makanan, mereka duduk di meja kantin. Clara memakan makanannya sambil terburu-buru.
"Eh! Clar! Makannya pelan-pelan dong keselek aja lo!." Manda yang melihat kelakuan sahabatnya itu.
"Gue penasaran tau!."
"Yaudah gausah buru-buru juga! Kita kesono palingan udah sepi!."
Tak ada jawaban dari Clara.
---
Mereka berdua sudah selesai makan. Clara dan Manda bergegas ke ruang kepala sekolah. Ternyata disana masih ramai.
"Tuh kan gue yakin pesti masih rame!." Clara kesal
"Yaudah iyaa, gue kekelas dulua aja dah ya!."
"Yaudah sono."
"Dih ngusir gue lo."
Clara pun berdesak desakan dengan siswi lain. Hendak Clara mencapai jendela ada yang memanggil Clara. Clara pun menengok ke belakang.
"Eh Clar lu dipanggil sama bu Desi tuh." Ucap teman Clara.
'Ah elah gue mau liat sebentar doang masih aja ada gangguan terus' Batin Clara.
"Iya!." Jawab Clara judes dan langsung berjalan ke ruang guru dan bertemu dengan bu Desi.
Setelah selesai berbicara dengan bu Desi bel masuk telah berbunyi. Clara menengok kearah ruangan kepala sekolah. Terlihat pak satpam menyuruh anak anak masuk ke kelas mereka masing masing.
Clara pun nampak pasrah dan langsung masuk kekelas dan duduk dibangku.
"Gimana?." Tanya Manda penasaran.
"Apaan! gue ga dapet info apa apa disana! Gue malah dipanggil ama bu Desi."
Manda tertawa.
Clara nampak diam dan guru masuk kekelas mereka."Anak anak... Di sekolah kita ada kunjungan! Silahkan masuk!." Ucap guru.
Mereka pun masuk.
Clara terkejut dan teman teman perempuan sekelas kami teriak. Manda dan Clara nampak bingung dan kaget.
---
Jangan lupa beri comment!
Vote! dan tambahkan ke perpustakaan kalian ya!^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Senandung angkasa✨
Romance"Aku mau nanya sama kamu, kamu mau pilih aku, Reyn atau Devan?." Tanya Rendy sambil menggenggam tangan Clara Suasana taman yang sepi membuat mereka canggung. "...." Tak ada jawaban dari Clara. "Pleasee...Clar jawabb...!." Rendy menggoyangkan tangan...