eps.04: anak baru

37 6 0
                                    

Senandung Angkasa✨

---

Upacara berjalan dengan lancar. Semua murid masuk ke kelas mereka masing masing.

"Clar, ke kamar mandi dulu yuk! Udah ga tahan lagi nih!".

Tanpa Clara menjawab, Manda langsung menarik tangan Clara.

Pada saat di kamar mandi Clara dan Manda bertemu dengan seseorang yang menyenggol Clara tadi.

Manda tidak begitu mempedulikannya.

"Clar,tunggu bentar ya" Ucap Manda sambil berbisik.

"Hhh...kenapa harus ketemu cewek judes tadi si!." Batin Clara.

Hanya ada mereka berdua yang berada di luar kamar mandi.

Cewek yang menyenggol Clara sampai terjatuh melirik ke Clara. Clara menyadarinya tetapi, Clara tidak melirik nya balik.

Manda pun keluar dari kamar mandi. Mereka berdua langsung berjalan kekelas mereka dan pergi meninggalkan cewek itu.

"Lama banget sih lu tadi!?."

"Sabar ngapa? kan gue cebok dulu kali! emang kenapa sih?."

"Iya Man...gue tau lo cebok dulu. Hmm...yaaa gimana...gitu."

"Ohhh...cewek yang tadi nabrak lu kan?."

"Iya! Lu tau kan gimana rasanya ditinggal berdua ama dia!."

"Iyaiya."

Mereka berdua mengobrol sambil berjalan ke kelas.

---

Pada saat sampai dikelas belum ada guru yang masuk. Kami berdua duduk di bangku kami.

"Eh! katanya ada anak baru loh di kelas kita!." Ucap salah satu teman kami.

"Hah?mana kok belum datang?cewek atau cowok?." Tanya Manda penuh penasaran.

"Cowok, gatau palingan dia datang ama guru pelajaran kita sekarang." Jelasnya.

"Wihh..." Jawab Manda.

Tak lama kemudian guru masuk kedalam kekelas beserta anak murid baru.

Manda menyenggol tangan Clara, Clara yang sedang asyik membaca novel menjadi terganggu gara gara Manda.

"Ihhh...apaan sih Man?" Jawab Clara kesal.

"Itu...anak baru dikelas kita!"

"Lah?terus?biarin lah apa masalah nya ama gue?" Clara tampak bandmood.

"Ihhh kan gue-"

Manda berhenti berbicara karena anak baru itu memperkenalkan dirinya ke teman teman barunya.

"Hai! Nama gue Devan." Ucap anak baru itu jelas, padat, dan ringkas

"Dingin banget tuh cowok." Batin Clara dan lanjut membaca novelnya lagi.

Setelah Devan memperkenalkan dirinya dia duduk dibelakang kursi Manda dan Clara. Devan sempat melirik Manda tetapi saat Manda melihatnya balik dia malah mengalihkan pandangannya.

Manda pun menyenggol tangan Clara yang masih membaca novel.

"Apalagi sih Man?." Ucapan Clara mengejutkan Devan yang sedang mengambil bukunya di dalam tas.

Manda yang mengetahuinya langsung menutup mulut Clara dan tersenyum malu malu ke arah Devan. Devan yang tidak tahu apa apa melanjutkan apa yang dia lakukan.

"Sttt...nanti aja kalo istirahat." Bisik Manda, Clara menggelengkan kepalanya.

Guru menjelaskan pelajaran dan memberikan soal kepada murid murid nya. Clara sangat suka mengerjakan soal dari guru.

Dalam waktu lima belas menit Clara telah selesai mengerjakan semua soal. Clara langsung mengumpulkan bukunya kepada guru.

Clara yang sudah selesai langsung bermain HP secara diam diam. Manda  menyadari perbuatan sahabat nya itu tetapi, dia tidak mempedulikannya.

Setelah tiga menit Manda sudah selesai, dan langsung mengumpulkan bukunya. Manda melihat Clara sibuk bermain HP, Manda ikut bermain HP-nya juga.

Setelah Clara dan Manda mengumpulkan giliran Devan yang mengumpulkan bukunya.

"Dingin dingin tapi pintar juga ya." Batin Manda.

Clara melihat lihat postingan angkasa dan like postingan terbaru mereka.

Saat Clara hendak keluar dari aplikasi instagram, Rendy men-dm Clara.

'Hai! Clara!'

---

Hi! Ada salam dari kakak Rendy nih😄
Author mau kasih tau nih kekalian kalau di cerita ini ada beberapa kata kata yang diubah yaa...

Sama satu lagi nih maaf ya kalau author jarang update cerita^^ author sibuk sama reallife nya author ya...

Jangan lupa beri comment!
Vote! dan tambahkan ke perpustakaan kalian ya!^^

Senandung angkasa✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang