Fake Friend

5 1 0
                                    

Keesokan harinya Ai dengan bahagia pergi untuk sekolah karna apa?.....

Karnaaaaa....
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...







Karna apa yak?
Readers : WOI CEPETAN.
Ryuu : ok ok elah ngak sabaran banget ok.

Ok back to story.

Karna yah ai sudah mendapat sahabat baru jadi ai dengan semangat pergi untuk bersekolah. Di jalan ai hanya senyum terus karna terlalu bahagia sampai sampai dia tak melihat seorang pemuda yg sedang terburu-buru lalu mereka bertabrakan.

Ryuu : "cie cie ai ehem ehem"
Ai : "paan sih ryuu lanjutin ni cerita"kata ai sambil blus
Ryuu : "ok ok Ai ngak usah marah dong kan jadi tambah imut"😂😂

Ok back to story.

Ai terduduk sambil meringis kesakitan sementara pemuda tersebut juga nampak, kesakitan karena terjatuh lalu ai berdiri dan, membersihkan pakaian sekolahnya "maaf, maaf kan aku maaf" kata ai meminta maaf" sakitnya. Ah tak apa aku juga yg salah karna menabrakmu" kata pemuda itu lalu berdiri dan membersihkan pakaiannya" ah perkenalkan nama saya Koichi Ai siapa nama anda tuan"lalu pemuda itu ,menjawab"aku Akihiko Akio salam kenal Ai"jawab Akio kepada ai lalu akio melihat jam tangan yg berada di lengannya" maaf ai aku harus pergi semuga kita bertemu kembali"kata akio sambil melambaikan tangannya kepada ai"iya semuga kita bisa bertemu kembali Akihiko-san"jawab ai sambil melambaikan tangannya lalu pergi, menuju sekolah.

Sesampainya di sekolah ai langsung masuk lalu duduk di tempat duduknya lalu ai menyapa Hana" Ohayou gozaimasu Hanazawa-chan"sapa ai" ah ohayou mou ai"jawab hana memberikan senyum lima jarinya, Pelajaran pun di mulai.

Skip time keluar bermain.

Kriiiingg, suara bel keluar bermain bunyi dan disinilah Hana akan mulai memperlakukan ai seperti pelayannya" ai tolong bawakan bekal ku dan sahabat-sahabat baruku ke taman sekolah"perintah hana"baiklah Hanazawa-chan"jawab ai sambil tersenyum lalu ai membawa bekal sahabat-sahabat hana juga bekal hana, saat selesai jam istirahat juga, sampai pulang sekolah ai membawa tas hana sampai gerbang sekolah, dengan enaknya hana berbicara"ok ai kau bisa pulang sekarang bye"kata hana tanpa menjawab senyuman ai.

Sesampainya di rumah, ai merasa di seperti di jadikan pelayan oleh hana tapi di tepis pikiran dan perasaan negatifnya"mana mungkin hanazawa-chan membuatku menjadi pelayannya kita berdua 'kan sahabat au ah tidur aja"batin ai lalu tertidur.

Kebohongan hanya akan menyelamatkanmu sementara tetapi akan menghancurkan mu selamanya
(quetos by anime)



Hi! Lagi minna-san maaf keputus putus buatnya hehehehe😅 maaf ya, oh iya aku bakal percepat alurnya jadi jangan heran ok bye bye minna-san sekian terima kasih(≧∇≦)/.

Tbc.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

~LEMON~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang