Meanie Oneshoot Fanfiction
Kim Mingyu & Jeon WonwooWarn :
YAOI, Typo(s), OOC, messy writing, written in bahasa, Rate M🔞Disclaimer :
All the cast belong god, their parent, pledis ent., and themself. I'm just ordinary fan who use their name for my fanfiction.Summary :
Tentang Jeon Wonwoo yang selalu lemah di bawah kukungan dan dominasi dari Kim Mingyu, kekasihnya yang super posesif.Title:
POSSESSIVE
© 2019 - foxypeachy
•
•
•
•
•Cuaca di kota Seoul bulan ini membuat lelaki manis itu menggerutu sebal. Untuk dirinya yang cukup sensitif terhadap cuaca dingin, ini sangat terasa menyebalkan sekali. Dapat dipastikan bahwa kekasihnya akan lebih protektif padanya.
Memakai jas putih dokter yang khas, namja tampan dan juga manis bernama lengkap Jeon Wonwoo itu berjalan menyusuri koridor rumah sakit. Tak jarang para kawan seprofesinya ataupun para perawat yang menyapa dengan ramah dokter muda itu.
Namun Wonwoo yang dikenal sangat minim ekspresi hanya menanggapi sapaan mereka seadanya. Dengan langkah yang santai ia berjalan kearah ruangannya berada.
"Selamat siang, dokter Jeon."
Sebuah seruan menyapa pendengarnya. Wonwoo dengan reflek berbalik dan menjatuhkan atensinya pada Oh Sehun, rekan dokternya juga.
Disana Wonwoo bisa melihat senyum ramah yang terpatri di wajah tegas milik Sehun. Sebuah kacamata yang bertengger di hidung mancungnya menambah nilai plus dari dokter bedah bernama Oh Sehun itu.
"Ya, selamat siang, dokter Oh."
Sehun berjalan menghampiri Wonwoo yang berdiri tak jauh darinya. "Baru selesai memeriksa pasien?"
Wonwoo mengangguk sebagai jawaban. Ia kemudian melanjutkan perjalanannya, diikuti oleh Sehun yang berjalan di sampingnya. Mereka berdua berjalan beriringan tanpa obrolan yang berarti.
Wonwoo sebenarnya tidak nyaman dengan situasi ini. Mengingat ia sudah mempunyai seseorang di luar sana. Ia tidak ingin sampai kekasihnya itu melihatnya sedang berduaan dengan orang lain.
Akan fatal akibatnya apabila sampai ketahuan.
"Kau terlihat lelah. Mau aku traktir makan siang?" tawar Sehun.
"Tidak usah, Sehun-ssi." Wonwoo menggeleng tanda menolak.
Sehun mengangguk mengerti dan menghela nafasnya lelah. Kemudian lelaki tampan itu tersenyum tipis pada Wonwoo. "Kau selalu sama, tidak pernah berubah sejak pertama kali aku mengenalmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive » Meanie ✔
Fanfiction[ Oneshot - completed ] Tentang Jeon Wonwoo yang selalu lemah di bawah kukungan dan dominasi dari Kim Mingyu, kekasihnya yang super posesif. Warn⚠ Pairing Meanie! | BxB Content! | M-rated! | Bahasa Baku! | Completed! Start : 101119 End : 171119 ...