2

16 4 0
                                    

Setelah makan, semuanya langsung melakukan aktivitasnya masing-masing. Tetapi Kaylee kembali ke kamarnya karena ia sedang libur kuliahnya.

Kaylee: Zeline keluar yuk gue gabut ni di rumah

Zeline: Najis ngechat gua kalo ada maunya doang

Kaylee: Ayok ah, gue jemput nih


Zeline: Yaudah iya gue tunggu di rumah

Kaylee pun langsung bersiap-siap dan langsung menjemput Zeline di rumahnya. Butuh waktu sekitar 45 an menit untuk sampai ke rumahnya Zeline.

Sedikit cerita, jadi Kaylee sama Zeline itu temenan udah cukup lama, semenjak mereka sd mereka sudah akrab. Dan orang tua mereka pun udah saling kenal, mereka sering banget main bareng terus cerita tentang hal konyol yang sebenernya ga perlu diceritain, tapi dengan cara seperti itu membuat mereka menjadi lebih akrab dan lebih mengenal satu sama lain. Zeline juga sering main ke rumah Kaylee bahkan sampai menginap di rumahnya. Kalo Kaylee namanya juga anak mamah, ya jadinya dia gak pernah nginep di rumah orang kecuali saudaranya.

Sesampainya di rumah Zeline, Kaylee pun langsung masuk ke rumahnya mencari orang yang dia maksud sambil teriak-teriak menyebut nama Zeline.

"Zelinee...."

"Zeline dimana lo?"

"Zeline anjir lo budek apa gimana ya."

"Zelineeeee........"

"Apa si anjir bacot banget, gua di kamar," jawab Zeline membalas teriakan sahabat gila nya itu.

"Oke, gue buka ya kamarnya lo ga lagi ga pake baju kan?" bisik Kaylee yang sengaja ingin meledek Zeline.

"Ya engga lah anjir, buka aja gua tacap dulu bentar."

"Najis tacap, gua aja engga tacap-tacapan."

Ya Kaylee memang tidak suka tacap seperti Zeline yang suka berdandan wah. Menurut Kaylee buat apa dandan seperti itu yang ada hanya membuat mukanya gatel dan bentol-bentol merah. Ya walaupun Kaylee itu calon psikolog dan harus terus tampil cantik di depan orang, tapi dandanan dia sangat simpel namun terlihat sangat cocok untuk wajahnya. Kaylee pernah mencoba untuk dandan seperti itu tapi tidak cocok untuk wajahnya yang sudah mulus dari bayi, semenjak itu Kaylee tidak pernah mau memakai yang aneh-aneh di wajahnya. Paling dia hanya menggunakan bedak bayi, lipbalm untuk bibirnya, tetapi make up yang seperti sangat cocok untuk wajahnya.

unexpectedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang