Hayy semua maaf ya baru up sibuk soal nya Selamat sore
Jangan lupa vote+commen🤗"Sa...Saila!...." teriak seseorang dari belakang saila Dan benar saja orang itu ialah Dara Sahabat nya sejak masa Smp dulu.
"Lo tuli ya? dari tadi gue panggilin juga!" kata dara yang diikuti dengan raut wajah yang kesal "yaa maaf, gue kaga denger soalnya gue lagi denger musik hehe" kata Saila sambil cengengesan tanpa dosa yang membuat Dara semakin kesal. "ishhh" gumam dara yang kedengeran oleh Saila.
Mereka berdua pun melanjutkan jalan nya sambil berbincang ala emak emak gosip "Eh eh tunggu" kata saila yang tiba tiba berhenti membuat Dara ikut berhenti dan kaget "apa sih? bikin gua kaget aja" kata dara.
"tuh, itu tuh liat geh" kata saila sambil nunjuk ke arah yang dia maksud,Mata Dara pun mengikuti arah di mana tangan Saila menunjuk.
"Gila keren banget,Siapa nama nya Dar?" tanya saila kepada Dara. "dia?...masasih lo kaga tau sa!" kata Dara
"Hah maksud lo?" tanya Saila kembali "dia itu Nathan,kapten Basket kelas 11 dia itu terkenal banget di sekolah ini.bahkan cewek cewek rela deh ngelap tu keringet dia pake baju mereka" jelas Dara panjang×lebar yang hanya di balas Oh oleh Saila.Kriiiiiiiiiiiing(anggep aja bel masuk)
Kalo ada yg nanya kata nya tadi telat itu sebener nya saila sampe ke sekolah jam 07.10 jadi masih ada 5 menit lagi buat ngobrol sama Dara.Ok gays sekarang segini aja dulu
Pokonya Aku minta maaf kalo cerita nya ga jelas dan banyak typo nya aku minta maaf banget kalo ada Saran buat aku langsung aja bilang ya.
Jangan lupa vote+commen🙏🤗👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Cerita Pendekrasa Kagum ,Bahagia,Sedih, dll kalo penasaran baca---------