Kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing.......
(Anggep aja jam weker)"Hmmmmm!! bisikk tau" kata Saila dengan suara khas bangun tidur nya.
Ya nama ku SAILA FARDANI aku baru masuk SMA umur ku 16 tahun aku anak ke 2 dari Ayah dan ibu hehe
"Saaa bagun ini udah pagi nanti kamu kesiangan lagi,ayo bagun SAILA" teriak mamah saila dengan penekanan di ujung kalimat nya.
"Iiih,mamah Sasa masih ngantuk" elak Saila kepada mamah nya,ya Saila sering sekali di panggil Sasa oleh semua orang.jadi ga heran kalo dia manggil diri nya sendiri sasa.
"Sa!! Liat ini udah jam berapa? Nanti kamu kesiangan loh" kata mamah sambil menggoyangkan tubuh Saila supaya bangun "ayo anak mamah yang cantik,pinter cepet bangun tuh udah jam setengah tujuh ayo bangun Sayang"
"Iya iya mamah ih!!" kata Saila
"Yaudah cepet mandi,nanti sarapan" kata mamahnya sambil beranjak meninggalkan kamar anak perempuan nyaSudah 15 menit berlalu akhir nya Saila pun keluar dari kamar mandi dan melihat jam yg ada di dinding kamar nya "Eh! Buset udah jam 07.00 wah gila nih gue telat" kata Saila dengan panik.
Saila pun turun ke bawah karna kamar nya ada di lantai 2."Saila kamu ga Sarapan?" teriak mamah Kepada Saila yang hanya berlari melewati mamah nya.
"Ngga mah sasa udah telat nanti aja sarapan nya besok, eh disekolah maksudnya" kata saila kepada mamah nya sambil berteriak, dan meninggal kan mamah dan papah nya di meja makan.Setelah sampai didepan rumahnya saila lupa Yaelah lupa lagi belum salim- batin Saila.untuk berpamitan dan menyalimi tangan kedua orang tua nya.
"Sa cepet Udah telat nih!!" kata ka Damar dengan teriak dari luar rumah.
Ya tau lah Kak Damar itu Kakak nya Saila dia umur 18 tahun beda 2 tahun sama saila dia kelas 12 dia sekolah di sekolahan yang sama ,sama Saila makanya berangkat dan pulang bareng.
"Iya kak iya, sebentar! Rewel bener kek cewe" teriak Saila dari dalam rumah.
Kaka nya pun membalas setelah saila keluar "cepet naik! Jadi cewe ko lelet" tak mau kalah saila menjawab "iya nyonya" dengan nada yg dibuat buat.
Ok gayys gimana awalan nya seru ga?
Iya tau cerita nya ngebosenin kek thor nya wkwk.
Maaf yah kalo banyak typo
Etsss jangan lupa vote+commen.🕊🌜👍🤗🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Short Storyrasa Kagum ,Bahagia,Sedih, dll kalo penasaran baca---------