Saat ini desty berada di teras depan kamarnya.
Pikirannya kosong,terkadang ia merasa cemburu terhadap teman-temannya yang mendapatkan perhatian lebih dari orang tuanya tanpa di minta.
Sedangkan desty?bahkan ia tidak pernah mendapatkan senyuman yang tulus dari seorang ibu.
Sedangkan ayahnya?ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga untuk sekedar menanyakan kabar anaknya saja sangat sulit.
Bahkan di hari pertama desty memasuki sekolah barunya,orang tuanya tidak ada yang memperdulikannya,bahkan hanya sekedar menanyakan bagaimana hari pertamanya memasuki sekolah,tidak ada sama sekali.Sekejap pikiran desty berubah,yang ia pikirkan kali ini adalah pria yang ia temui di kantin tadi.
"Siapa pria itu?mengapa ketika aku mencoba mengenalnya,banyak sekali pasang mata yang tidak suka melihat aku."gumam desty
"Dia indah tuhan ,apakah aku boleh berada di dalam kehidupannya?"ucap desty tersenyum
Lamunan desty terpecahkan ketika mendengar ketukan pintu dari luar kamarnya.
"Non desty,waktunya makan malam non"ucap bi surti
"Iya bi,sebentar lagi desty turun"
Ketika desty menuju meja makan,ia melihat kedua orang tuanya meninggalkan meja makan tersebut.
"Mama sama papa mau kemana?"tanya desty
"Papa ingin menyelesaikan pekerjaan papa yang belum selesai di kantor"ucap Leo
"Saya mau tidur"ucap karina
"Desty mau makan malam sama mama dan papa"ucap desty lirih
"Gausah manja,kamu bisa makan sendiri.
Kami sudah makan tadi"ucap karina meninggalkan destyHancur,itulah yang hati desty rasakan saat ini,bahkan orang tuanya tidak mau makan malam dengannya.
Bi surti yang mendengarkan perbincangan desty dan orang tuanya akhirnya menghampiri desty."Non gapapa kan?non yang sabar ya:)
Mungkin mereka sibuk"ucap bi surti"Aku gapapa ko bi,lagi juga ini bukan pertama kalinya"jawab desty
"Bibi udah makan?"tanya desty
"Belum non"
"Bibi mau kan makan sama desty?"
"T-tapi non"
"Gapapa bi,desty udah anggap bibi sebagai orang tua desty"
Pagi ini desty bangun lebih awal agar ia tidak di katakan perempuan pemalas oleh ibunya.
Desty menuju ruang makan dan ia tidak mendapati orang tuanya berada di sana,mungkin orang tua nya belum bangun.
Desty melihat bi surti yang sepertinya bangun jauh lebih awal dari desty untuk menyiapkan sarapan pagi."Selamat pagi bi"sapa desty
"Pagi juga non,tumben non sudah bangun?"
"Iyah bi,lagi pengen aja.bibi lagi masak apa?"
"Nasi goreng non,untuk non,nyonya,dan tuan sarapan"
"Oh gitu bi,desty bantu ya?"
"Jangan non,biar bibi aja"
"Desty bantu ya bi pliss"
"T-tapi non.."
"Udah gapapa bi,desty lagi mau bantu bibi"
Tidak lama kemudian mama dan papa desty keluar dari kamarnya dan menghampiri meja makan.
"Selamat pagi mah,pah"sapa desty tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
Destivero
Romance"Destiyana agyska,seorang perempuan berkepribadian BAD,tidak suka di atur,dan pembuat onar di sekolah. Dibalik sifat buruk nya desty memiliki banyak masalah dalam hidupnya yang membuat desty menjadi seorang BAD. tetapi perlahanan desty mengubah sif...