first journey(pt.6)

831 105 9
                                    


"Okey... Setelah mendengar cerita kalian kita bisa tarik kesimpulan bahwa kita harus berhati² saat mencari mingi karena adanya penyihir tsb...,ayo kita berangkat mencari mingi....!" perintah hongjoong bersemangat

Mereka muai memasuki hutan dan mulai berpencar untuk mencari keberadaan mingi.

"Oke jongho kamu terahir ninggalin mingi dimana..?"

"Di sana hyung yg banyak pohon² kering nya.."

"Yaudah aku seonghwa dan san akan pergi ke sana kalian pergi ke sisih lainya oke..!"

Mereka berpencar untuk mencari keberadaan mingi

"Sang kita coba cari ke kediaman snow yuk ,sapa tau mingi mampir ke sono atau ketemu sama snow terus di ungsiin ama snow.."

"Oke kalo gitu kita coba cari disana.."

Mereka berdua pun menuju ke kediaman snow
.
.
.
"Krining~ krining~"

"Kaya suara nya si shine..." uyong

"Shine dimana kmu tunjukan diri mu..!" jongho

"Krining~"

Shine muncul tepat di depan wajah jongho

"Sayap mu sudah sembuh..?"

Peri kecil itu mengangguk dan mengeluarkan melemparkan butira n berkilau ke arah jongho dan wooyoung merekapun berubah menjadi kecil.

"Kalian nampaknya sedang kebingungan ada yg bisa ku bantu..?" shine

"Iya shine tolong bantu kami utk mencari teman kami yg hilang..." uyong

"Tunggu...tunggu..., bisa di ceritakan sedikit awalnya...?"

Merekapun menceeitakan semuanya dari awal dan shine pun setuju untuk membantu mencari keberadaan minggi,shine mengembalikan wujud jongho dan wooyoung seperti semula setelah itu ia terbang mencoba mencari keberadaan mingi dengan bermodalkan ciri² yg telah di beri taukan wooyoung dan jongho.

Sementara itu yunho dan yeosang pun sama sesampainya disana mereka menjelaskan permasalahan mereka ke snow dan para kurcaci sama halnya dgn shine , snow jg setuju untuk membantu untuk mencari minggi para kurcaci pun berpencar snow mengajak yunho dan yeosang ke pemukiman yg sudah di tinggalkan itu.
.
.
.
.
.
"Chae..nanti kamu ikut aku ya ke temen² .."

"Omong² ada berapa orang yg ikut terdampar bersamamu gi..?"

"Ya...kalo di hitung sama akunya sekalian total ada 8 orang.."

"8 orang..., bagus aku jadi tak usah susah² cari makanan beberapa waktu ini..."

.
.
.
.
.
Hongjoong akhirnya pun sampai ke tempat dimana wooyoung dan jongho meninggalkan mingi mereka terus masuk kedalam hutan hingga mereka akhirnya pun menemukan rumah di tengah² hutan tsb.

Di rumah tsb keluarlah seonggok daging bernama song mingi yg hendak merenggangkan badan.

"Hyung bukankah itu mingi...?" ujar san yg melihat mingi sedang merenggangkan badan

"Iya itu mingi ayo kita kesana...!" hongjoong

"Eh...jangan siapa tau kalo ini jebakan si penyihir..." seonghwa

"Udah itu cuma mingi seonghwa hyung.."

"Tapi..

" mingi....!"hongjoong melambai tangan

illusion || Ateez ||√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang