Hongjoong berlari sekuat tenaga menuju ke depan gerbang namun apa daya saat ia sampai di sana gerbang depan sekolah sudah di gembok al hasil hongjoong ga bisa masuk.
Nama :kim hongjoong
Kelas:11 TKR(teknik kendaraan ringan)"Duh..!gimana ni..gue kaga bisa masuk..!" hongjoong garuk² kepalanya.
" oh..!"
"Gue punya ide...!"
.
.
.
.
.
.
.Meski sebenernya hongjoong bisa aja pulang karena dalam peraturan jika gerbang nya udah di tutup tandanya siswa gak boleh masuk. jikalau pun boleh masuk maka siswa harus menerima hukuman sesuai dengan waktu keterlambatanya semakin terlambat makin berat hukumanya ,dan biasanya siswa yg telat lebih memilih untuk pulang karena kata para siswa udah bela-belain masuk pake alasan yang jelas tetep aja di hukum. jadi siswa-siswi pada males mana kalo ngehukum kaga manusiawi lagi kata para siswa-siswi SMK ATEEZ ,tapi hongjoong enggan pulang karena tujuan ia brangkat sekolah ini untuk mencari ilmu jadi sebisa mungkin ia harus masuk,asal kalian tahu hongjoong meski muka sangar-sangar manis tapi dia rajin brangkat sekolah,rajin gerjain tugas,rajin bersedekah dan rajin² yg lainya dan ini kali pertama hongjoong telat semasa hidupnya.
.
.
.
.
.Hongjoong berlari menuju area belakang sekolah saat ia sampai di sana ternyata ada seseorang yang lebih dulu ada di sana ia nampak sedang kebingungan .
"Lu telat juga gi..."
Nama:song mingi
Kelas:10 TKR"He..he..he..iya ni hyung.." sambil cengengesan
dan tidak lupa garuk kepala."Tumben hyung telat..."
"Iya ni gara-gara nonton bola..jadi kesiangan deh.." hongjoong juga ikut²tan nyengir ga jelas.
" kenapa ga naik gi..?"
"Hyung.. Temboknya tinggi banget kaga nyampe gue..kalo Hyung nyampe silahkan panjat..!" jelas mingi kesel.
"Ga tau apa ni tembok tingginya ga kira-kira.." mingi ngedumel
"Santuy kali gi.."
Hongjoong melihat dinding tsb dari bawah ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
illusion || Ateez ||√
FanficHongjoong perlahan membuka matanya ia mulai melihat ke sekeliling nya ia mengerutkan dahinya karena bingung dengan apa yang dilihatnya ia pun bangkit dan kemudian ia menyentuh kemudi kapal yang ada di depanya"sebenarnya..aku ada di mana..?" #Ateez #...