Kenalin nama gue Jingga Klarisa. Gue biasa di sebut jingga atau nggak ya ngga, parah si nama udah bagus-bagus di panggil ngga-_. Oh ya btw Gue baru mau masuk kelas 10, gue sekolah di SMAN 12 Jakarta. Semasa mos 4 hari ya gitu gue di kenalin eskul-eskul, lingkungan sekolah, perkenalan diri, dann perkenalan guru-guru. Dan gue orangnya males ngomong, dan mau tau ga? Orang lain udah beradaptasi berkenalan sama yang ada di sekitar sini buat di ajak menjadi temannya,lah gue apa? Maen maenin IPhone sambil dengerin lagu pake earphone. Jam 12.00 pun bel pulang berbunyi. "Akhirnya bel balik jg bunyi" gue ngomong sambil mendesah cape ingin gera sampai rumah.
Gue di gerbang sekolah nunggu jemputan supir sambil ngutak ngatik IPhone untuk menunggu balasan chat dari supir. Dan ternyata mobil ban nya meletusss. "Fak! Ya kali gue balik naik grab" dan tiba- tiba seorang cowok berpakaian seragam SMA yang bajunya di keluar in, dan sambil memakai tas yang di slempangkan nyeletuk "balik sama gue aja" dan dia spontan langsung narik tangan gue ke parkiran. Dan di parkiran gue bilang "lu apa apaan si maksa gue buat ikut lu,emang lu siapa gue!" Dia jawab "Ditolongin cowok ganteng malah gamau,lagian lu bukanya nolak malah diem diem bae,cacingan lu ya"
Gue "dih najis!gue kaga cacingan'"
Dan dia tinggalin gue di parkiran dan gue cuma bengong doang kaya orang bloon. Beberapa menit kemudian ada suara motor kenceng banget sampai sampai telinga gue sakit, lalu motor itu datang ke arah gue dan gue cuma bisa mundur beberapa langkah. Helm nya tu fullblack gitu lah apa lah bodo amat ga perduli, dan dia nyuruh gue naik. Gue ngomong " lu siapa siiiii gajelas" dia nge lepas helm nya dan ngomong "ayo buruan naik" ga lama kemudian gue naik.#JANGANLUPAVOTE
Follow Ig mestyyim_
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy
Teen Fiction"Fak! Ya kali gue balik naik grab" dan tiba- tiba seorang cowok berpakaian seragam SMA yang bajunya di keluar in, dan sambil memakai tas yang di slempangkan nyeletuk "balik sama gue aja"