Badboy part 4

15 2 0
                                    

                                       ***
Gue bangun tidur dan sekarang jam 04.20. Setelah gue bangun gue geser in gorden ke pinggir dan membuka jendela supaya udara masuk,Dan gue langsung ke kamar mandi buat mandi.

Setelah gue beres mandi lalu memakai pakai an, memakai skincare khusus pagi. Lalu gue turun ke bawah,dan duduk di meja makan.
Gue: "bun jingga udah di bawah"
Bunda: " tunggu sayang,bunda lagi siapin sarapan paginya"
Setelah memakan waktu 5 menit bunda pun datang.
Gue: "bunda hari ini buat sarapan apa?"
Bunda: "kesukaan kamu, sandwich dan susu coklat"
Gue: "waw, pasti enak!"
Lalu bunda ngasih sarapan paginya, dan gue langsung makan sarapannya, ga lupa juga baca doa sebelum makan.

Jam 06.08 matahari sudah terbit. Dengan gancang nya gue langsung memakai sepatu di teras,tetapi hari ini gue gak di anterin supir,karna?.....





Cie nungguin ya,jangan lupa vote ya!

Karna tiba tiba orangg gajelas itu ngajak berangkat sekolah bareng,yaa itu Glenn, ya gue mau aja karnaaaaa gue pengen cepet cepet ada di sekolah dengan kendaraan cepet. Karna kalo gue pake mobil di anterin supir pasti macet. Apa lagi ini hari Senin,hft memalaskan bagiku untuk mengikuti upacara karna matahari sangat panas sekali.

Setiba kita di sekolah dan kitaa ke parkiran dulu buat simpen motor dia,btw dia hari ini pake motor XLX, Ya itu motor gunung. Dan sesudah itu gue nanya sama dia, dia lahir kapan, dimana, dan juga nama lengkap dia.
Gue: " glenn lu lahir kapan?dimana?oh iya nama lengkap lu juga apa?"
Glenn: " mau apa lu?mau pelet gue yaa?gausah pelet pelet tar jg gue jadi pacar lu"
Gue: " ishh mana adaa gue suka sama lu dan mau pelet!"
Glenn: "yaudah nih gue kasih tau. Nama gue Glenn Abrio dan gue lahir di Jakarta,umur gue mau 17 taun tar September tanggal 4. Kalo lu?"
Gue: " Nama gue Jingga Klarisa gue lahir di Garut,dan umur gue sekarang 15 dan tar taun baru tepatnya tanggal 5 umur gue jadi 16"
Glenn: " ohh begitu,kok lu bisa di Jakarta si? "
Gue: " Bokap gue lahir di Bandung, dan nyokap lahir di Garut, bokap gue dari dulu, kalo ga salah waktu sma katanya dia netep disini, dan sekarang gue tinggal di sini karna bokap pekerjaan bokap ada disini,bukan pekerjaan si tapi ya perusahaan bokap ya disini"
Glenn: "ohh gitu yaaaaa, ehh lu buruan simpen tas di kelas gih trs upacara, gue kaga upacara gue mau ke balkon aja"
Gue: "yaudah,bye!"




#JANGAN LUPA VOTE!
Follow juga Ig gue mestyyim_

BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang