Chanyeol POVBeberapa hari yang lalu gue ngeliat ada keributan pas gue lewat belakang sekolah di hari festival. Ternyata di situ ada temen temen gue yang kayaknya lagi debatin sesuatu. Karna gue posisinya agak jauh makanya gue mendekat dan disitu yang gue liat nayeon lagi di pojokin sama yang lain. Pas nayeon jatoh kedorong sama mingyu gue ngedeket dan nolongin dia.
Gue sebenernya ga terlalu paham masalah mereka itu apa. Disitu mereka bilang kalo nayeon mau nyelakain baekhyun dan ada masalah sabotase juga katanya. Yang bikin gue belom percaya sama mereka adalah karna mereka belom ada bukti. Gue sebagai orang yang berpikir logis tentu aja gue ga gampang percaya dong sama omongan orang. Gue bener ga ?
Contohnya adalah waktu itu gue lagi makan di kantin sama nayeon, tiba tiba dia bilang kalau kayaknya baekhyun benci sama dia. Gue tanya dong alasannya apa. Dia bilang karna dia mantan gue dan sekarang deket lagi sama gue makanya baekhyun benci dia.
Disitu gue ga percaya, gue kenal baekhyun udah cukup lama walaupun gue ga tau terlalu dalem. Yang gue tau baekhyun itu anaknya baik, ceria, banyak temennya, yaaaaaaa kayak aneh aja gitu kalo nayeon bilang gitu. Tapi, pas gue liat kejadian kemaren gue jadi agak mikir atau jangan jangan omongan nayeon ada benernya. Disitu temen temen baekhyun ngebela dia semua dan nyerang nayeon. Haaahhh tau ah pusing gue ..
.
.
.
.
.
Setelah kejadian itu nayeon makin nempel ke gue. Kalian tau ? Kemanaaaaa aja ini cewek ngikutin gue. Sampe jongin sama sehun jadi ga pernah bareng lagi sama gue. Mereka berdua malah gabung tuhh sama mingyu dan genk nya baekhyun. Alhasil gue berdua mulu ama ni cewe.
Kalo kalian pikir gue bareng sama dia karna gue suka atau pacaran, noooooooo salah besar. Walaupun ni anak sering banget ngode ngode gue dengan bahasannya tentang masa lalu, gue pura pura aja ga peka. Gue masih bareng sama dia karna gue kasian aja sama dia. Dia ga ada temen deket samsek di sini, kata dia gitu sih. Jadi yauda lahhh kesian kan anak orang ga punya temen.
Setelah 2 hari ga masuk sekolah akhirnya baekhyun masuk lagi. Gue liat tadi pagi dia turun di gerbang dianter sama abangnya. Gue ngeliatin dia dari awal turun mobil sampe dia masuk kelas. Gue juga ga tau kenapa gue ngeliatin baekhyun. Masa gue kangen? Hahaaaaaa
Pas lagi asik ngelamun eeee tiba tiba ada yg nepok
"Wey .. " - mingyu
"E kaget. Ngapain lu nepok nepok?" - chanyeol
"Gue mau bilang sesuatu" - mingyu
"Ah... Bertele tele lu ! Apaan ?" -chanyeol
"Gue akan buktiin kalo nenek lampir itu beneran salah. Lo beneran di boongin sama dia yeol" - mingyu
"Jujur gue bingung gyu, gue ga tau yang mana yang bener atau yang salah" - chanyeol
"Kalo lo mau tau, lo mau bantuin gue buat ungkap semuanya?" - mingyu
"Mmm ... " - chanyeol
..
.
Siangnya pas gue lagi makan dikantin sama nayeon, si mingyu nge chat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLIPPED (chanbaek GS) - end
RomantikI wish you flipped like bryce loski to jully baker cast : Byun Baekhyun (GS) Park Chanyeol And Other ... bahasa campur aduk yaaaaaa ...