perhaps love ?

990 89 1
                                    

chanyeol sama baekhyun lagi siap siap buat performance mereka nanti. beberapa hari yang lalu mereka ganti lagu karna chanyeol kepikiran buat nyanyiin lagu ini. baekhyun awalnya bingung kenapa harus di ganti, tapi chanyeol jawabnya ga papa karna lagunya bagus aja. 

sekarang tinggal beberapa menit sebelom mereka naik ke panggung. baekhyun deg deg an banget karna ini baru pertama kalinya baekhyun nampilin bakat nyanyinya. baekhyun dari tadi gugup banget di belakang panggung. mulai dari mondar mandir, bolak balik kamar mandi, gigit gigit kuku, hentak hentak kaki, pokoknya ga bisa diem deh. 

"baek gausa gugup, suara lo bagus banget kok. semua orang pasti suka" - chanyeol 

"tapi yeol, gue takut :( ini baru pertama kali" - baek

chanyeol cuma bisa senyum liat baekhyun yang mukanya gugup dan kayak mau nangis. ughhhh cutebangetttt  :(. abis itu chanyeol pegang tangannya baekhyun pake kedua tangannya. baekhyun kaget banget dong tiba tiba tangannya di pegang. 

"sssttt udah baek. percaya sama gue, semua bakal baik baik aja. performance kita pasti banyak yang suka karna suara lo bagus. pokoknya pede aja. ada gue di samping lo nanti" - chanyeol

abis itu chanyeol ngasih semangat baekhyun pake senyum nya yang manissss banget. 

baekhyun cuma bisa bales pake senyum juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

baekhyun cuma bisa bales pake senyum juga. dia ngerasa beruntung banget ada chanyeol. huh semangat baekhyunnnnnnn. 


chanyeol sama baekhyun udah siap di atas panggung. chanyeol ngasih semangat yang terakhir buat baekhyun sebelom lagunya mulai. 

"baek... senyum ! semangaaattt" - chanyeol 


author's note

bayangin pas mereka berdua nyanyi chanyeol sama baekhyun saling interaksi. pas bagiannya baekhyun nyanyi, chanyeol ngeliatin baekhyun. pas bagiannya chanyeol nyanyi, baekhyun ngeliatin chanyeol. pas bagian mereka nyanyi berdua, mereka liat liatan sambil nyanyi seolah olah emang mereka lagi menumpahkan perasaannya masing masing. bayangin deh semoga dapet banget scene nya. 


(lagu di mulai..... bisa sambil play mulmed nya trus baca lirik lagunya yaaaaa hehe) 

Eric Nam ft. Cheeze - Perhaps love

Eonjeyeotdeongeonji gieongnajin anha

Sejak kapan awalnya, aku tak mengingatnya

jakku nae meoriga neoro eojireopdeon sijak

Kepalaku terus menerus dipusingkan olehmu 

han dubeonssik tteooreudeon saenggak

Satu dua kali pikiran ini muncul kembali

jakku neureogaseo jogeum danghwangseureoun a maeum

Hati ini dibingungkan oleh perasaan yang semakin bertambah

FLIPPED (chanbaek GS) - endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang