Baekhyun POV
Udah hampir seminggu ini gue ngerasa aneh sama chanyeol. Padahal kan gue udah berencana ga mau ketemu dulu sama chanyeol, eehhh tapi malah dia nya yang muncul mulu depan gue.
Dia bisanya tiba tiba duduk sebelah gue di kantin trus cuma bilang 'hai baek gimana makanannya? enak? '. Trus tiba tiba dia ada disebelah gue bantuin gue ambil buku di rak yang tinggi pas di perpus. Atau minjemin dasi pas ternyata gue lupa bawa dasi dan akhirnya dia kena hukum guru. Aaahhh pokoknya banyak lagi deh printilan printilan kelakuan dia yg aneh.
Daaaaaannn ada lagi tingkah chanyeol yang aneh yang bikin gue mikir ini bocah kayaknya kesurupan. Setiap ketemu gue dia selalu senyum lebaaarrrrr banget. padahal yaaa chanyeol yang gue kenal bertaun taun mana pernah kayak gitu cuy. sama siapa pun yaaaaa bahkan kayaknya sama temen deketnya aja ga gitu gitu amat. ini dia tiap papasan, selalu lambain tangan atau say hai dengan senyum plus lesung pipit nya ituuuu. ugh keseeeeellll :(
"baek !" - chanyeol
"e kaget copot ... " - baek
" jangan ngelamun masih pagi wkwk nih yogurt strawberry biar melek ! byeee " - chanyeol
naaahhhh tu kan. gue makin yakin ini orang pas lewat gang yang gelap keserupan jin. ya allah kasian chanyeol semoga jin nya cepet pergi . hmmm enak juga yogurtnya.
Baekhyun POV end
.
.
.
.
"jadi anak anak untuk tema perkemahan yang ada di event tahunan sekolah kita minggu depan adalah musik. jadi dari dekorasi, games, workshop, dan performance semua berhubungan dengan musik. nahhhh tadi bu jessica sudah menempel list kelompok nya, jadi kalian bisa liat dan mulai berdiskusi ya. untuk kelas hari ini sampai disini dulu, silahkan pulang. selamat siang" - pak yunho
"siang paaaaakkk"
semua anak anak kelas chanyeol langsung lari keluar kelas untuk liat list kelompok perkemahan. ternyata kelompoknya gabung cowok dan cewek buat games dan performance. setelah chanyeol liat listnya dia langsung senyum lebar dari telinga ke telinga 'yes !' .
.
.
.
.
Chanyeol POV
tau ga sih guys gue udah beberapa waktu ini berusaha banget buat ramah sama baekhyun. gue selalu senyum kalo kita papasan, selalu ngajak ngobrol gitu, selalu bantuin kalo dia kesulitan, pokoknya gitu lah. kira kira berhasil ga ya usaha gue. gue bener bener mau minta maaf dan nebus kesalahan gue yang udah nyuekin baekhyun selama ini.
gue juga jadi mikir ternyata ga enak juga ya kalo orang yang kita usahain ga ngerespon balik. gue jadi makin bersalah saat gue kebayang gimana usahanya baekhyun selama ini yang udah baik banget ke gue. yaaaaaa gini sekarang susah nya gue buat dapetin maaf nya baekhyun kayak karma instan buat gue. tapi gue ga boleh patah semangat.. ayooo chanyeoollll !!!!
(baca nya dari gambar kiri ke gambar kanan)
KAMU SEDANG MEMBACA
FLIPPED (chanbaek GS) - end
RomansaI wish you flipped like bryce loski to jully baker cast : Byun Baekhyun (GS) Park Chanyeol And Other ... bahasa campur aduk yaaaaaa ...