Jongin melotot. Terus langsung duduk.
"Ahhh mas ganteng itu nyata?!"
Setelah kejadian barusan, Jongin udah dibolehin pulang sama kakak yang merangkap sebagai dokternya Jongin yang Sehun tau namanya Kim Minseok.
Dijalan, Jongin nyelotehin apa aja yang dia liat, atau dia nyeritain apapun yang ada dihidupnya atau keluarganya.
Jongin nggak malu bahkan nyeritain kalo dia emang sering masuk rumah sakit gara-gara fisik dia emang 'lemah'
Tapi itu juga yang bikin dia bisa langsung akrab sama semua orang.
Chanyeol juga langsung aja gitu klop ngobrol sama Jongin jadi nggak ada canggung-canggung.
Mereka udah sampe didepan rumah sederhana punya Jongin.
Rumah impian keluarga kecil mereka.
"Ibuuuu Jongin pulang!!" teriak Jongin dari luar.
"Ibu didalem sayang!" saut ibu Jongin.
Bener-bener keluarga unik, batin Sehun.
"Ayo ayo masuk mas Sehun, kak Chanyeol anggep aja rumah ibu Jongin hehe."
Chanyeol ketawa terus ngacak rambut Jongin.
"Lo Jongin kamu pulang sama siapa?" tanya ibu yang dari dapur.
Sehun sama Chanyeol ngebungkuk ke ibu Jongin.
"Saya Chanyeol bu."
"Saya Sehun bu, maaf saya yang tadi nabrak anak ibu dijalan." kata Sehun.
Ibu langsung panik pas Sehun bilang gitu terus ngecek seluruh badan Jongin.
"Kamu nggak papa kan sayang hmm?" kata ibu sambil nyiumin semua wajah Jongin.
"Ibu Jongin gapapa! Ishh ibu mah kebiasaan! Jongin kan malu diliatin mas Sehun sama kak Chanyeol." rengek Jongin.
Semua yang disitu langsung senyum, lebih tepatnya gemes sama Jongin.
"Maafin Sehun ya bu?" Sehun minta maaf, lagi.
Ibu senyum kearah Sehun. "Nggak papa kok nak, yang pentingkan sibungsu ibu ini nggak kenapa-napa sekarang. Yakan Jongin?"
Jongin senyum lebar sambil ngangguk semangat.
"Bu, bu mas Sehun kan tadi nabrak Jongin. Dia kesini mau minta maaf sekalian mau minta restu ibu buat halalin Jongin bu! uhuuuuy!" kata Jongin semangat.
Chanyeol sama Kyungsoo ngakak liat Jongin.
Si ibu geleng kepala denger celotehan anaknya.
Sementara Sehun mukanya udah merah sampe telinga.
"Maafin Jongin ya hun, dia emang kayak anak kecil." kata ibu.
Sehun geleng kepala. "A-ah nggak papa bu itu anu sayanya juga suka kok sama Jongin." kata Sehun
"Eh?" semua orang kaget termasuk Jongin
"Saya kesini bener kata Jongin bu, mau sekalian minta restu buat halalin anak bungsu ibu." kata Sehun malu-malu.
"Uhuuuy Jongin pinter banget sih nyari calon suami, ahhh sayang deh." puji Jongin sama diri dia sendiri.
Jongin lari kearah Sehun terus peluk si mas gantengnya.
"Ishhh mas ganteng! Kesel deh udah bikin jantung Jongin mau jatoh! Untung jantung Jongin dipegangin sama urat."
Ahhh mungkin mulai sekarang Sehun harus bisa nerima tingkah laku absurd korban yang ditabrak?
Kkeut!
Hai guys! Ini masuk double nggak neh? Ehe
Oh ya guys, cerita ini mo dilanjut kaga ya? Menurut kalian gimana?
Satu lagi guys, saranin lagu indonesia yang enak dong😅
Tar aku coba denger, kalo ada mood moga aja bisa dibikin cerita ya😅
Oh ya thanks buat yang mau baca sampe komen!
See tou next time!
Gimana mas sehun? Malu tapi mau juga ya kamu sama Jongin :')