Ditabrak END

325 43 15
                                    

Jongin lagi duduk di kursi depan rumah.

Ini udah malem tapi dia nggak ada niatan buat masuk. Dia lagi mikirin kejadian tadi saat liat Sehun sama cewek lain.

"Jangan-jangan itu pacar  mas Sehun lagi?" gumam dia.

"Kalo itu pacar mas Sehun, BERARTI JONGIN JADI PELAKOR DONG?!" teriak Jongin di akhir.

Ih sumpah ya kenapa dia langsung ngomong Sehun calon suaminya sih?!

Terus kalo pacar Sehun tau gimana?

Nanti Jongin dilabrak gimana? Atau malah lebih parahnya Jongin dipukulin sama mbaknya gimana?!

Jongin mau nangis aja!!!!

"Iiih gimana minta maafnya sama pacar mas Sehun? Nini suka mas Sehun tapi kan nggak niat jadi pelakor." lirih dia.

Matanya udah berkaca-kaca banget ngedip aja pasti air matanya jatuh.

Pas lagi sibuk mikir matanya nggak sengaja liat mata seseorang diluar pagar.

Itu Sehun yang juga lagi natap dia dalam diam.

"M-mas Sehun?!"

Sehun senyum tipis sambil lambaiin tangannya. "Hai, Jongin."

.

.

Akhirnya mereka duduk bareng ditempat yang tadi Jongin dudukin.

Mereka diem-dieman sampe Jongin buka suara.

"M-mas maafin Jongin ya?" kata Jongin pelan.

Sehun ngernyit terus liat Jongin yang lagi nunduk.

"Maaf buat apa?"

Jongin dongak, matanya berkaca-kaca. "Maafin Jongin mas, tadi Jongin liat mas Sehun sama pacar mas Sehun. Pasti Jongin buat mas Sehun risih."

Sehun awalnya kaget tapi abis itu senyum. "Nggak papa, udah selesai ini hubungan kita."

Jongin kaget lah! "Kenapa mas? Mbak nya tau kalo Jongin nakal?" tanya dia polos.

Sehun ketawa pelan sambil ngangguk. Jongin yang udah dapet jawabannya langsung aja nangis jadi Sehun langsung meluk Jongin.

"Hikss maaf mas maaf! Jongin nggak maksud buat hubungan mas sama mbak nya hancur! Mas maafin Jongin hikss."

Sehun ngeratin pelukannya sambil elus-elus punggung Jongin. "Nggak, ini bukan salah kamu. Hubungan kita memang udah saatnya berakhir."

"Mas bohong ya! Hikss pasti ini karena Jongin sama mulut Jongin! Nih pukul mulutnya pukul ish ish!" kata dia sambil mukulin mulutnya.

Sehun langsung pegang tangan Jongin yang mukulin mulutnya sendiri. "Hei! Jangan gitu, mulut kamu bisa sakit nanti Jongin."

"Nggak papa mas mulut nakal!"

"Mulut nggak nakal Jongin. Kamu juga nggak nakal kamu baik. Mas sama mbak tadi memang sudah banyak masalah beberapa bulan ini. Dia nggak mau berjuang sama mas Sehun jadi buat apa mas bertahan sama dia?" jelas Sehun.

Jongin akhirnya berenti. Dongakin wajahnya liat muka Sehun dari bawah.

Kepala dia masih nyender di dada bidang Sehun.

"Mas sedih ya?" tanya dia lagi.

Sehun senyum sambil liatin Jongin. Terus dia ngangguk, nggak mau sok kuat didepan Jongin.

"Sedih pasti, mas berusaha kerja keras demi masa depan kita, tapi dia nggak mau. Dia lebih suka mas lanjutin usaha orangtua mas dan mas nggak berminat untuk bergantung sama orangtua. Kita berbeda, pikiran kita beda dan kalau kita lanjutkan kamu tau kan ujungnya bakal kayak apa?"

Jongin ngangguk ngerti. "Pasti ujungnya sama kayak gini, pisah."

"Nah, jadi mending dari sekarang aja kita pisah. Karena mas mau nyari seseorang yang mau berjuang sama mas bareng yang mau mengerti mas. Jangan sampai kalau kita menikah kita cerai mas nggak mau."

Jongin senyum terus bangkit berdiri di depan Sehun.

Dia ngulurin tangannya sambil senyum manis dan itu buat Sehun bingung.

"Ayok mas."

"Ayok? Kemana?"

"Ayok kita berjuang bersama, kita mulai dari hal kecil. Mari saling mengerti pada diri masing-masing dan terakhir, mari kita lewatin waktu yang lama untuk satu hubungan tanpa perpisahan."

Sehun, dia yang selama ini nggak pernah nangis. Hari ini, karena seseorang yang ia tabrak, pada sosok yang baru ia kenal ia menangis.

Bukan tangis kepedihan sebab putusnya hubungan dengan yang terkasih namun, tangis haru akan sosok baru yang mau berjalan disampingnya.

Sehun berdiri balas menggenggam uluran tangan Jongin.

"Ya, ayo berjalan bersama untuk waktu yang lama, Jongin. Ajari aku mencintai dirimu dan mengerti kamu. Tolong jangan menyerah akan sikap jelekku."

Jongin dan Sehun tersenyum manis setelahnya mereka berpelukan didepan rumah Jongin.

Disaksikan ibu, kak Minseok dan Kyungsoo yang diam-diam mengintip dari jendela.




END!!!!!

LUPA UP SOREEEEE MAAP YAGUSTIIII

MAAP SODARA-SODARAAAA

SEE YOU NEXT TIME!!!

Hunkai Salah GaulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang