hari pertama bertemu dgn mu

78 7 7
                                    

"Sinta cepat berangkat sudah jam berapa ini nanti kamu telat" ibu berteriak,aku langsung bergegas turun dari kamarku yang ada di lantai dua. Aku lari dengan terburu-buru ya.. agar tidak terlambat. Ibu sudah menyiapkan makanan kesukaan yaitu jamur krispi dan segelas susu hangat. Setelah sarapan aku langsung pamitan kepada ayah dan ibuku, tak lupa kepada kedua kakak laki-lakiku.

   Langsung saja, nyalakan sepeda montor dan melaju kencang, tak menghiraukan apapun lalu ,sontak kaget tak sengaja menyerepet seseorang lelaki berbaju putih abu-abu sama dengan yang aku pakai. Ia langsung terik kesakitan, aku turun dan berkata padanya "maafkan  aku, tidak sengaja menabrakmu". Ia menjawab "tidak apa-apa... aku yang salah tidak melihat jika ada montor yang lewat.." sambil menahan sakit, lalu, ku lihat kakinya yang bercucuran darah.

tidak tega melihatnya kesakitan di tengah jalan dan akhirnya aku langsung mengoncengnya dan membawannya ke rumah sakit ia menolak "tidak usah aku tidak apa-apa ini bisa aku obati sendiri " lalu aku menjawab dengan rasa kawatir "sudah tidak usah menolak ajakan ku itu harus di bawa ke dokter kalau tidak takutnya infeksi " setelah ia naik ke sepedaku aku melaju kencang ke rumah sakit dan saat sampai di rumah sakit aku baru teringat bahwa aku belum izin kalau akan dateng terlambat.

  'Ya sudah aku urus itu nanti' jawabku dalam hati.seletah ku antar kan dia ke ruang dokter lalu, dokter keluar dan berkata "alhamdulilah mas nya tidak apa-apa hanya saja kakinya terkilir "iya dok terima kasih". Lalu aku langsung masuk ke dalam ruang tersebut ia berkata "terima kasih sudah mengantarkan ku ke dokter" seraya tersenyum padaku.

  Ku menjawab dengan rasa bersalah "oh jangan berterima kasih karena semua ini kesalahanku sampai-sampai anda bisa seperti ini " ia pun menjawab "oh tidak semua bukan salahmu.. ini salahku karena aku kurang hati-hati tadi saat menyebrang jalan " setelah itu aku mau pergi dari rumah sakit dan berpamitan dengannya .."maaf bolehkah saya pergi .. apakah kamu mau ku antarkan pulang" ia menjawab "tidak perlu aku bisa pulang sendiri terima kasih ya sudah mengobatiku" aku menganggukkan kepala dan lari ke arah parkir dan melaju kencang ke sekolah lalu ku lihat jam di tanganku ternyata sudah jam 09:45.

   Aku sudah terlambat sekali . Ku mencoba mengedor-gedor gerbang sekolah dan akhirnya sapam pun menghampiri ia berkata "loh kamu dateng siang banget duk.. " ku menjawab "Maaf pak karena tadi saya tidak sengaja menabrak seseorang di jalan, jadi saya harus membawanya ke rumah sakit.. tolong ya pak saya boleh masuk " ia menjawab "ya sudah boleh silahkan besok-besok lebih hati-hati di jalan ya duk" aku pun menganggukan kepala.

  Dan langsung masuk ke kelas ku di pojok dekat kantin sekolah. Ku ketuk pintu kelas dan mengucapkan salam "asalamualaikum" dan menghampiri guruku " maaf bu saya terlambat karena tak sengaja saya tadi menabrak orang di jalan" bu guru pun memahami hal ini lalu berkata" ya sudah tidak apa-apa lain kali di jalan lebih hati-hati"aku menjawab dengan tersenyum "iya bu terima kasih nasehatnya" lalu aku duduk di bangku, riana teman sebangku bilang "kamu kemana aja kok baru dateng jam segini " ku menjawab "tdi ngak sengaja menabrak org di jalan" riana panik dan berkata " lalu orangnya gimana? Kamu tinggalin sendiri atau gimana" aku jawab "aku bawa ke rumah sakit .. udah nanti aja kita bicarakan sekarang guru mau menerangkan tuh" riana menjawab dengan sewotnya" iya deh iya".


🌸Di lanjutin besok ya.. 🌸
Semoga kalian suka dengan alur sederhana ini ya.. 😄

Kisah Cinta Di SmkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang