Siang itu Arin udah gak bisa nahan tangisnya lagi. Huening Kai, cowok yang dia taksir selama ini nolak dia mentah-mentah di depan umum. Ya nolak sih nolak, tapi gak perlu di depan satu sekolah juga sih. Malunya itu lho. Arin gak masalah ditolak, tapi malunya dia tuh sampe ke ubun-ubun.
" Yeri mana?" tanya Arin pada teman-teman di kelasnya.
Semuanya menggeleng. Dan agak bingung ngelihat Arin yang biasanya ceria mendadak mukanya merah dan matanya sembab. Ya namanya di dalam kelas kan ya. Gak tau lah ada kejadian Arin ditolak sama Huening Kai.
Arin langsung pergi keluar kelasnya. Coba tanya ke orang-orang yang lewat diaman keberadaan Yeri. Arin udah gak tahan pengen cerita ke Yeri, gimana teganya Huening Kai. Biar Yeri juga gak perlu sakit hati dan malu kayak Arin.
" Yeri tadi gue lihat gantiin Woojin jadi maskot, coba cari deket lapangan," Kata seorang anak cewek kelas lain yang Arin gak kenal namanya.
Arin buru-buru menuju ke lapangan. Gak peduli kalo matahari makin naik yang artinya suhu lingkungan juga makin panas.
" KIM YERIM!" Teriak Arin begitu melihat maskot sekolahnya yang Arin yakini sebagai Yeri.
Maskot itu melambaikan tangannya. Atau begitu yang Arin pikir.
Tanpa ba-bi-bu Arin langsung meluk maskot itu. Nangis lagi. sambil cerita kejadian dia ditolak Kai meskipun gak jelas karena dibarengi senggukan dari Arin.
Setelah Arin puas bercerita, anak semata wayang Papa Aron itu melonggarkan pelukannya. Baru ngeh kalau Yeri pasti kepanasan.
" Lo pasti capek ya Yer, maafin gue, tapi gue butuh curhat," Ucap arin masih dengan wajah sedih.
Dari kejauhan seorang laki-laki dan perempuan berjalan mendekat ke arah Arin dan si maskot.
" oi Rin!" Panggil Woojin. Disebelahnya ada Yeri yang membawa plastik putih berisi minuman dan beberapa jajanan.
Eh bentar. Kalo yang disebelah Woojin itu Yeri. Terus yang jadi maskot siapa? Kalo guru? mampus udah Arin tambah malu.
Si maskot yang melihat mimik muka kebingungan Arin segera membuka kepala maskotnya.
" Lo gak apa-apa kan? mau minum?" tanya si maskot pada Arin yang masih kebingungan disebelahnya.
Yeri memberikan bungkusan plastik itu kepada si maskot.
" kata anak kelas lo nyari gue Rin, ada apa?" Tanya Yeri.
Bukannya menjawab, Arin malah kembali menangis. Nangis karena malu salah orang. Meskipun ternyata si maskot bukan guru tetapi murid seperti Arin. tapi kan arin udah meluk-meluk sembarangan, nangis sembaranagn, cerita sembarangan.
" eeeeh, jangan nangis dong," Ucap si maskot
" Anjir, lo apain si Arin sih Mark?" Tuduh Yeri.
Mark alias si maskot jadi ikutan panik kan Yeri main tuduh. Kesannya malah Mark yang bikin Arin nangis.
" Udah dong jangan nangis," Mark yang bingung spontan meluk Arin.
bingung coi mau ngapain.
" Ecieee kesempatan banget si Markonah," bisik Woojin pada Yeri.
Yeri sama Woojin cuma cengengesan lihat Mark yang masih meluk arin sambil nenangin gadis berponi depan itu. nanti kalo mereka cie-cie in malah pelukannya udahana. Makannya dua orang itu diem aja sambil cengengsan.
" G.. gue.. ma.. malu," Ucap Arin rada gak jelas tapi Mark masih paham.
" Udah dong gak usah nangis, gak usah malu. Gue pake kepala maskot lagi ya biar lo gak malu," Ucap Mark yang kana mengambil kepala maskot.
" GAK USAH!" Mark kaget dong Arin teriak," NANTI LO KEPANASAN,"
Mark diem. Arin masih nangis. Woojin sama Yeri masih cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Distance Relationship ✓
RomanceDestiny is something we've invented because we can't stand the fact that everything that happens is accidental