Jodohh😍

13 5 0
                                    

Kenapa bnyk yg gelisah dan galau ketika berbicara jodoh? Karna kebanyakan diantara kita memaksakan defenisi dan persepsi pribadi kita tentang jodoh,mengikuti " ego " yg bahkan sudah bercampur dgn nafsu syahwat dalam menentukan jodoh kita. Jodoh memang misteri, tdk ada yg tau tentang siapa jodoh kita,namun kabar baiknya Allah sudah kasih sedikit bocoran tentang jodoh kita yg mana jika hal ini kita jdykan sbgai acuan tentu akan menjdy sosuli utama kegalauan dn kegelisahan kita.
Allah membocorkan rahasia tntng jodoh didalam surah An-nur ayat 26 : " wanita-wanita yg tidak baik untk laki-laki yg tidak baik,dan laki-laki yg tidak baik adalah ntk wanita yg tdk baik pula. Wanita yg baik ntk lelaki yg baik dan lelaki ygbaik ntk wanita yg baik(Qs. An-nur : 26) ".
Diayat diatas Allah menjelaskan laki-laki yg baik hanya ntk wanita yg baik bgtu jgk sebaliknya.
  Disini kita mendptkan sebuah "clue" kalau jodoh itu adalah cerminan diri kita,ia sebagaimana diri kita. Jika kita sholeh ta'at,suka membaca al-qur'an,baik akhlak dan perilakunya Insyaallah,Allah akan pertemukan juga dgn org yg seperti itu.
Setelah mengetahui ini,tentu kita samasama memahami,meyakini dan tentu jgk mengamalkannya. Aamiin ...
  *daripada mikiriin jodoh dgn manusia,lebih baik mikirin jodoh dgn kematian*😘👍✌
#true or false?😉
#memperbaikidiri😊
#penantiandalamdiam😘😍

Tentang Hati😍😚💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang