بسم الله الرحمن الرحيم
Sungguh aku tak peduli siapa kamu,aku tak peduli seberapa banyak orang diluar sana mengenalmu. Yng ingin aku tau hanyalah seberapa besar niatmu ntk membenahi akhlakku,memperbaiki imanku,membimbingku,mendidikku menjdy wanita shalihah,istri shalihah,wanita ahli syurga. Karena iman ku masih compang camping,amalku masiih bercacatt.
Aku hanya ingin menikah sekali dalam seumur hidup,aku hanya ingin menjdy istri shalihah untkmu . Yg jika kau pandang membuatmu semakin sayang,jika kau pergi membuatmu merasa aman karna bisa menjaga kehormatan diri dan hartamu. Kenderaan yg bisa menghantarkan mu kemana pun engkau pergi. Yg bisa menghadirkan dirumahmu syurga sebelum syurga. Aku tak ingin hidup bersama mu hanya didunia ini saja,tpy aku ingin hidup bersama mu dikehidupan yg kekal kelak. Di Jannahnya Allah , berkumpul dgn Rasulullah , istri-istrinya dan jgk para sahabatnya.
Dalam sujud malamku , dalam tangisku , dalam harapanku , aku selalu memohon pada Allah kelak Aku Wanita yg Hina ini diAnugrah kan lelaki yg sholeh berilmu dan sabar,sehingga dengan ilmu dan kesabarannya ia mampu membimbingku ntk memahamii agama-Nya dgn baik dan dgn kesabarannya ia mampu memahami ku serta membenahi akhlakku,sehingga ku dapatin diiriku menjdy lebih indah dgn pancaran perhiasan akhlak yg saratt dgn izzah islam dan iman.
Aku selalu memimpikan pernikahan yg Barakahh .
Pernikaahan Ali bin Abi Thalib dan Fathimah Az-zahra.
Aku jgk berharap kelak dirahimku Allah titipkan Mujahid-Mujahid Tangguh yg siiap berjuang dijalannya Allah yg selalu menegakkan Kalimat لااله الاالله ..
Semoga pernikahan ku dgn mu jwban atas doa-doa ku , semoga Aku adalah penyempurna separuh agamamu , penjaga keta'atanmu😊☺😍
#calonimamku
#rahasiaAllah