Part 4(Selingkuh)

156 26 4
                                    

Dua bulan kemudian

Sekarang usia kehamilan jiyeon sudah menginjak Dua bulan setengah..
Sekarang myungsoo melarang jiyeon untuk kerestoran karena takut terjadi apa2 dengan istrinya..
Iya pun sekarang sesekali datang kerestoran jika ada keperluan mendesak jika sedang tidak ada di akan di rumah menemani istri nya ..
DI restoran masih ada sungyeol pegawai kepercayaan nya ..

Seperti hari ini pun myungsoo tidak pergi ke restoran..

Oppa kenapa oppa tidak kerestoran lagi"tanya jiyeon"
Tidak karena aku ingin selalu berada di samping mu"jawab myungsoo"
lebih baik oppa pergi ke kantor hari ini"ucap jiyeon"
Kamu mengusirku jiyeon?"tanya myungsoo"
Tidak oppa hanya saja tidak enak pada sungyeol jika oppa selalu meminta bantuan nya"jelas jiyeon"
Oke baik lah hari ini aku akan kesana"ucap myungsoo langsung bersiap2 untuk pergi ke restoran"

Dilain tempat

Kedekatan Kai dan jennie terus barjalan Sampai sekarang,bahkan mereka menunjukan kemesraan mereka di kantor,,

Seperti sekarang mereka sedang bermersaan di dalam ruangan kai..

Kai oppa"panggil jennie manja"
Kenapa sayang"jawab kai"
Kai oppa aku butuh Uang,Kemarin aku pergi bersama teman2 ku mereka mengatai ku Kuno karena aku tidak punya baju pengeluaran terbaru"ucap jennie"
Sayang,bukan kah kemarin aku sudah memberimu uang"ucap kai"
Kemarin itu untuk kebutuhan sehari2,oppa kan tau sendiri kalau aku sudah tidak kerja bahkan oppa sendiri yang meminta aku berhenti"jelas jennie"
Ini kartu kredit ku,kamu pakai sepuas nya"ucap kai memberikan kredit card nya"

Di lain tempat .

Krystal sedang berada di rumah sakit karena hari ini dia merasa tidak enak badan,dia pun memutuskan ke dokter ..

Dok,apa aku sakit parah?"tanya krystal"
Tidak Nyonya krystal kamu sekarang hamil"jelas dokter itu"
Apa aku hamil dok,terima kasih dok"krystal pun mengucapkan terima kasih dan pergi dari rumah sakit"

aku harus kekantor kai oppa,ingin memberi kejutan untuk nya"pikir krystal"

Krystal pun sampai dikantor kai,dan menanyakan kepada sekertaris kai ada di dalam ..

Jieun-si apa tuan ada di dalam?"tanya krystal"
Nde Nyonya tuan ada di dalam"jawab jieun"

Krystal pun membuka,pintu ruangan kai alangkah terkejut nya ia melihat kai sedang berciuman dengan seorang wanita..

Dia pun masuk

Kim kai apa yang kalian laku kan"teriak krystal"
Krystal kenapa kamu disini"Tanya kai"
Apa masalah kalau istri mu kesini oppa,"sindir krystal"
Bukan begitu,kita selesaikan ini di rumah ya"ucap kai"
Lepas tangan aku kai ini sakit,dan silahkan lanjutkan kemesraan kalian"krystal pun pergi melemparkan kertas dari dokter yang berisi tulisan bahwa krystal hamil"

Sudahlah oppa,kan masih ada aku"Rayu jennie"
Iya sayang,wanita yang sulit hamil itu selalu marah2 tidak jelas"ujar kai"

Di lain sisi krystal memberhentikan taksi nya dia pulang kerumah dan memasukkan seluruh pakaian nya kedalam koper ..

Skip

Krystal sampai ketempat tujuan nya,tempat itu adalah restoran myungsoo ..

Krystal berlari membawa koper nya memasuki ruangan myungsoo

Adik ipar apa yang kamu lakukan disini"tanya myungsoo"
Oppa"panggil krystal dan langsung memeluk myungsoo"

Myungsoo kaget dan langsung melepaskan pelukan krystal ..

Maaf adik ipar apa yang terjadi,dan aku mohon jangan peluk saya seperti tadi karena saya tidak ingin timbul kesalah pahaman"jelas myungsoo"
Oppa,kai oppa jahat dia selingkuh"jawab krystal"
Dan kenapa kamu kemari dan kamu bawa koper"tanya myungsoo"
Aku pergi dari rumah karena tidak ada tempat tujuan maka dari itu aku kesini"jawab krystal"
Ya sudah kalau begitu kita kerumah saja,disana ada jiyeon yang bisa membantu kamu"ucap myungsoo"

Arti persahabatan✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang