Part 2(Hanya ingin bahagia)

159 25 7
                                    

Keesokan hari nya,

#Myungyeonhome

Jiyeon masih terlelap di ranjang nya berbeda dengan myungsoo,myungsoo sudah selesai mandi ..
Dia pun membangun kan istri nya ..

Sayang bangun"panggil myungsoo"
Hemm,Astaga aku kesiangan"Ucap jiyeon kaget"
Tidak,ini masih jam setengah enam aku yang kepagian bangun"jelas myungsoo"
Oh,kalau begitu aku siapkan sarapan untuk oppa"Ucap jiyeon langsung duduk dan hendak keluar dari kamar menuju dapur"
Ett,tunggu dulu sayang,,"cegah myungsoo"
Kenapa oppa,"tanya jiyeon"
Morning kiss"jawab myungsoo singkat"
No no,aku belum mandi sudah aku kedapur dulu Menyiapkan sarapan"jiyeon pun berlari kedapur"

Setelah selesai memasak jiyeon memanggil suami nya untuk sarapan  ..
Oppa,serapan nya sudah siap"panggil jiyeon"
Iya sayang"myungsoo pun langsung menuju ruang makan dan duduk di kursi ..

Skip

Setelah sarapan myungsoo pun bersiap2 untuk pergi ke restoran nya ..

Oppa,,bolehkah aku ikut kerestoran"tanya jiyeon"
tidak sayang,,Seminggu setelah kita menikah oke,,oppa akan mengajak mu ke sana"jawab myungsoo"
Oke baiklah"gunam jiyeon"
Sayang,,jangan cemberut aku bukan tidak mau mengajak mu kesana,tapi ini kan hari pertama Kita sudah jadi suami istri aku takut kamu kelelahan"jelas myungsoo"
Tidak apa2 oppa"jawab jiyeon"
ya sudah oppa pergi,"pamit myungsoo dan langsung mencium bibir istri nya"
Ya oppa,ini di luar malu di lihat orang"teriak jiyeon"
Tidak apa2,kan kamu istriku"myungsoo pun berlari menuju mobil nya"

Berbeda dengan Pagi hari yang jiyeon rasakan ..

#kaistalhome

Krystal masih terlelap di kasur nya,Tak lama kemudian handphone nya berbunyi membuat dia bangun dari tidur nya ..

Siapa yang pagi2 Sms"pikir krystal"

From:
My Lovely kai

Aku berangkat ke busan untuk urusan pekerjaan selama seminggu,aku tidak pamit karena aku buru2 tadi

Krystal pun menjawab pesan dari sang suami

To:
My Lovely kai

iya oppa hati2

Begitu tega suami nya meninggalkan nya ke busan selama seminggu sedangkan hari ini adalah hari pertama mereka..
Tanpa pamit kepada nya..

Oppa,kenapa kamu tega,Meninggalkan aku di hari pertama pernikahan kita sedangkan malam pertama kita harus di tunda karena suatu pekerjaan" krystal pun menangis dalam diam"

Skip

Seminggu telah berlalu

  Seminggu sudah Kehidupan rumah tangga jiyeon dan myungsoo krystal dan kai ..

#MYSresto

Suasana Restoran myungsoo hari ini cukup ramai pengunjung membuat para kariawan kewalahan,Sehingga sang pemilik dan istri nya pun turut membantu melayani pembeli . .

Myungsoo sedang melayani salah satu meja yang berisi empat Siswi sma ..

Oppa,kami pesan rainbow cake 4, Es krim vanila 2,Lemon tea 2"Ucap siswi itu myungsoo pun langsung mencatat pesanan nya"

Dan oppa boleh minta nomer handphone oppa"sambung salah satu siswi yang genit"

Myungsoo pun langsung pergi tanpa menghiraukan siswi tersebut ..

jiyeon melihat kalau suami nya di goda salah satu pembeli membuat hati nya terasa panas ..

Seperti nya akan ada perang ketiga"Ucap pegawai bernama Eunjung"
Benar sekali"Jawab rekan kerja nya bernama Suzy"
Iya lihat Nyonya seperti ini meledak marah,melihat tuan di goda siswi-sisiwi itu"Ucap eunjung"
Ya,bukan kah dari dulu Setiap tuan kim turun membantu pasti selalu saja para pembeli meminta di layani oleh tuan kim dan mengoda tuan kim,aku pun dulu sempat naksir sama tuan kim"Jelas suzy"
Eii,sekarang tuan kim sudah punya Ny jiyeon,jadi kamu tidak ada harapan lagi"Sambung eunjung"
Aku bilangkan dulu jung,sekarang aku sudah punya pacar dan aku tidak mungkin merebut tuan kim dari Ny jiyeon mereka itu sangat cocok dan serasi"jelas suzy"

Arti persahabatan✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang