Lee Naeun
Seorang gadis yang sangat periang namun kini hidupnya berubah drastis dari sifat periang nya setelah kematian kedua orang tuanya dan juga kakak kesayangannya. Kehilangan keluarga di waktu usia yang masih dibilang sangat muda, Yaa Lee Naeun yang sekarang berumur 19 tahun telah berubah menjadi orang yang pendiam dan sering menyendiri dan juga sudah memberi kehidupan yang menyedihkan dalam kehidupan sehariannya.
Sudah beberapa kali dia ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Tetapi takdir masih memberi kesempatan untuknya hidup hingga saat ini. Dia sangat ingin bertemu dengan keluarga nya dan sangat ingin kumpul bersama kembali seperti dulu. Naeun tidak ingin hidup di atas dunia yang penuh dengan sandiwara
Sandiwara yang dimaksudkan disini ialah, setelah kepergian keluarga nya, naeun menetap disalah satu keluarga dari ayahnya yaitu adik dari ayahnya, tetapi Naeun tidak pernah diterima hadir dalam keluarga tersebut karena dianggap sebagai pembawa sial dalam keluarga.
Setiap harinya hanya cacian dan makian yang diberikan oleh keluarga tersebut kepada Naeun dan juga pekerjaan yang terbilang berat untuk gadis seusia Naeun. Hingga akhirnya Naeun tidak tahan dengan semua perlakuan yang diberikan oleh paman dan juga bibiknya hingga memutusakan untuk keluar dari neraka tersebut dann berharap tidak akan pernah menemukan keluarga mereka lagi.
Di sebuah pantai yang tidak jauh dari rumah keluarga tersebut Naeun berada sekarang. Naeun berhenti sembari melihat matahari terbenam. Senyuman miris dilemparkan oleh naeun seakan tau inilah jalan terbaik untuknya. Naeun melangkah perlahan dan melanjutkan langkah kakinya, dengan airmata yang terus mengalir sehingga naeun tidak sadar sudah berada hamper jauh dari daratan tanpa menoleh sedikitpun kebelakang.
Para pengunjung pantai yang terus meneriaki namanya tetapi tidak ada respon dari gadis tersebut sampai akhirnya tubuh Naeun tenggelam. Semakin lama semakin jauh hingga kedasar laut. Naeun hanya menutup matanya sambil berkata “APPA EOMMA EONNI AKU AKAN MENYUSUL KALIAN”.
Hingga nafasnya hampir kehabisan, tiba-tiba Naeun merasakan tangannya ada yang memegang dan Naeun mencoba membuka matanya
Naeun : Aa-appa ini? (Batin Naeun)
Naeun kembali menutup matanya karena nafasnya telah habis dan akhirnya…..
“apa dia baik-baik saja hyung?” Tanya seorang pria kepada hyung nya
Tubuh Naeun yang lemah digendong oleh seseorang menuju ketepian pantai. Dan juga ada beberapa orang yang panic ketika melihat Naeun yang sudah tidak berdaya.
Seorang pria menaruh jarinya tepat dihidung naeun. Tidak ada napas. Tanpa basa basi pria tersebut langsung melakukan CPR kepada Naeun dengan menekan telapak tangannya yang saling tumpang tindih di bagian tengah dada naeun. Hingga akhirnya Naeun tersadar dan segera mengeluarkan air yang cukup banyak dari dalam mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever Stay With Us Lee Naeun
AcakSebuah cerita pendek yang menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang pada akhirnya bertemu dengan pria" tampan yang sudah merubah hidupnya simak saja ceritanya dan semoga suka dengan cerita baruku❤❤