Pagi ini seperti pagi biasanya gadis cantik itu bersiap membersihkan cafe miliknya yang akan buka beberapa jam lagi,ia sibuk mengecek beberapa bahan-bahan di dapur,kemudian merapikan meja dan juga kursi-kursi.
Meskipun cafe miliknya tidak besar,tapi cafe ini cukup terkenal hingga tidak pernah sepi pengunjung.
Chaeyoung mengganti bunga-bunga dari dalam vas dengan bunga yang baru,gadis cantik itu bersenandung sambil melakukan kegiatan yang selalu di kerjakan setiap paginya.
"Eonni,mendengar suara eonni setiap pagi memberiku energi untuk bekerja hari ini." Yeri salah satu pegawai nya memuji suara gadis itu sambil sibuk mengelap meja.
Chaeyoung tersenyum "kau bisa saja."
"Aku bersungguh-sungguh,suara eonni sangat merdu,kenapa eonni tidak mengikuti audisi untuk menjadi idol pasti akan banyak agensi menerima eonni."
"Ah menjadi selebriti bukan hal mudah yeri-ah." Chaeyoung memindahkan vas yang sudah selesai ia hias dan menaruhnya di beberapa sudut ruangan cafe miliknya.
"Yak! Kim Yerim berhenti mengganggu Chaeyoung noona dan selesaikan perkerjaanmu." Dari arah dapur salah satu pegawai Chaeyoung yang bernama Chanwoo berteriak kepada Yeri,membuat gadis yang tengah mengelap meja itu mendengus "ck,memangnya kau bosnya."
"Aku bisa mendengarmu Yerim." Chanwoo keluar dari dapur sambil membawa spatula di tangan kanannya sedangkan satu tangan yang lain di pinggangnya.
Chaeyoung datang menghampiri kedua pegawainya itu "ah,masih pagi sudah ribut saja kalian ini,sudah sana lanjutkan pekerjaan kalian setengah jam lagi kita buka cafenya."
"Nde." Jawab keduanya bersamaan.
***
Seorang pemuda sedang sibuk membersihkan lensa kameranya,ia juga merapihkan beberapa benda yang di perlukan untuk menjalani pekerjaannya besok sebagai fotografer panggilan khusus untuk acara wedding.
Menjalani pekerjaan yang memang sesuai dengan passion nya membuat pemuda itu lebih nyaman dan bahagia,hidup nya menjadi lebih indah lagi karna sang kekasih yang sudah menemaninya selama tiga tahun selalu memberi dukungan dengan apa yang di kerjakan olehnya.
Namanya adalah Jeon Jungkook,pemuda tampan kekasih Park Chaeyoung,mereka menjalani hubungan sejak sama-sama berkuliah di salah satu universitas di kota Busan,meskipun keduanya berada di fakultas yang berbeda nyatanya Jungkook mampu menaklukkan hati Chaeyoung yang merupakan bunga kampus yang menjadi incaran banyak pemuda.
Jungkook sangat mencintai Chaeyoung hubungan mereka berjalan sangat harmonis hingga membuat beberapa teman mereka menjadi iri dengan kemesraan keduanya.
"Jungkook-ah,segeralah sarapan appa sudah menunggu di bawah." Ibunya baru saja memasuki kamar Jungkook untuk mengajaknya sarapan pagi.
"Ne,aku akan segera ke bawah eomma." Jungkook meletakan peralatan fotografi nya dan mulai berjalan keluar menuju ruang makan rumahnya.
Disana sudah ada appa nya yang sedang membaca koran pagi "jungkook-ah apa besok kau ada pekerjaaan?"
"Em,besok aku ada pekerjaan." Jungkook mulai memakan makanannya.
"Bukan kah lebih baik jika kau bekerja di perusahaan appa?" Tuan Jeon melipat koran yang di bacanya kemudian menaruh koran itu dan mulai fokus berbicara dengan putranya.
"Appa,aku ingin mengerjakan sesuatu yang aku sukai,dan lagi pula Jin Hyung juga sudah membantu appa."
"Baiklah,appa tidak akan memaksamu,makanlah makananmu." Tuan Jeon tau kalau putra bungsunya ini memang cukup keras kepala dan sangat ambisius jadi akan sangat percuma jika dia memaksa Jungkook untuk menuruti kemauannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay or Bye | RoseKook
FanfictionAwalnya Park Chaeyoung kira kisah cintanya dengan Jeon Jungkook yang sudah berjalan tiga tahun akan berjalan baik-baik saja seperti semestinya. Chaeyoung tahu Jungkook amat sangat mencintainya,sama seperti dirinya yang sangat mencintai Jungkook,tapi...