Jangan lupa vote! Biar aku rajin update biar kalian gak lama nunggu!
Happy reading!
***
"jaga dirimu, aku akan pulang secepat yang aku bisa, aku mencintaimu." Jungkook mengecup pucuk kepala Chaeyoung sambil tetap memeluk gadis itu.
"Oppa juga, tidak boleh telat makan, tidak boleh tidur terlalu larut, dan harus tetap sehat, aku juga mencintaimu." Chaeyoung mengeratkan pelukannya, gadis itu sebenarnya ingin menangis tapi ia menahan susah payah agar Jungkook tidak khawatir padanya, dan lagi sedari tadi Nara ada bersama mereka jadi jujur saja Chaeyoung malu kalau harus menangis di depannya.
"Aigoo... Apa kau melupakan eomma?" Nara menggelengkan kepalanya mendramatisir keadaan seolah-olah ia terluka karena di abaikan oleh putranya sendiri.
"Tentu saja tidak." Jungkook melepaskan pelukan Chaeyoung dan berpindah memeluk ibunya.
"Sampaikan salamku pada appa dan SeokJin hyung."
Nara mengangguk "jaga dirimu, dan sering-seringlah mengabari kami."
"Tentu."
Suara pemberitahuan kedatangan kereta membuat keduanya melepaskan pelukan itu, Nara merangkul Chaeyoung mengajak gadis itu bergegas menuju kereta yang akan mereka tumpangi.
"Kabari aku jika sudah sampai." Jungkook mengucapkan itu sambil melambaikan tangannya menatap kepergian ibu beserta kekasihnya itu, yang di balas anggukan dari Chaeyoung beserta senyuman manis yang terukir indah di wajah cantiknya.
Jungkook masih terdiam disana meskipun Chaeyoung sudah tidak terlihat dari pandangannya, entah kenapa ada perasaan tidak enak yang mengganjal di hatinya, tadi ia sempat meminta Chaeyoung dan ibunya untuk menunda kepulangan mereka tapi ibunya bilang ia harus pulang karena ayahnya sudah memintanya pulang, dan lagi Chaeyoung juga tidak bisa meninggalkan the ROSÉ terlalu lama.
Jungkook kemudian memilih mengirimi SeokJin pesan agar menjaga Chaeyoung, karena sungguh ia tidak bisa menutupi perasaan was-was yang sejak tadi begitu mengganggu di hatinya.
***
Jepang, ini bukan kali pertama Jungkook mengunjungi negara ini, tapi ini adalah kunjungan pertamanya sebagai seorang photografer, yang tentu saja menjadi pengalaman baru untuknya, setidaknya ia akan berada disini selama dua hari bersama Taehyung dan juga Hoseok, sebenarnya sejak kemarin Jimin sudah merengek pada Taehyung meminta untuk ikut kemari tapi bos-nya itu tidak memberi ijin karena Jimin masih punya pekerjaan yang menumpuk dan Taehyung memilih mengajak Hoseok karena bagaimanapun ia adalah seorang stylish yang tentu nya harus tahu fashion seperti apa yang sedang tren tahun ini.
"Kita bisa istirahat selama 3 jam sebelum acara di mulai, ayo kita ke hotel." Taehyung berjalan lebih dulu menuju mobil yang sudah ia siapkan untuk akomodasi mereka selama berada di Jepang.
Jungkook dan Hoseok mengangguk dan mengikuti Taehyung, mereka harus memanfaatkan waktu sebaik mungkin karena hanya ada waktu kosong selama 3 jam.
Setelah lima belas menit perjalanan mereka akhirnya sampai di salah satu hotel berbintang yang membuat Jungkook cukup kagum dengan dekorasinya, selama disini Jungkook akan satu kamar dengan Hoseok, yang beruntung nya Taehyung memesankan kamar double bed untuk mereka karena jujur saja Jungkook terkadang merasa canggung pada Hoseok karena pemuda itu cukup gemulai.
"Ah akhirnya bisa beristirahat." Hoseok menjatuhkan tubuhnya di ranjang kemudian memejamkan matanya, sedangkan Jungkook memilih mengecek ponselnya berniat menghubungi kekasihnya yang sudah ia rindukan, padahal mereka baru berpisah semalam, tapi sungguh Jungkook tidak bisa menahan rasa rindu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay or Bye | RoseKook
FanfictionAwalnya Park Chaeyoung kira kisah cintanya dengan Jeon Jungkook yang sudah berjalan tiga tahun akan berjalan baik-baik saja seperti semestinya. Chaeyoung tahu Jungkook amat sangat mencintainya,sama seperti dirinya yang sangat mencintai Jungkook,tapi...