Nikah?

2.7K 105 0
                                    

"Silahkan maju ke depan Lolita May Arfika dan Alfriansyah Geovano Ardian."

Fayola tersenyum geli lalu mendorong mereka berdua. "Udah sana maju, jangan malu maluin orangtua kalian."

"Lita, Vano ayo maju." ujar Angel lembut.

Dua sejoli yang dipanggil hanya bisa menatap kosong tak percaya dengan apa yang terjadi, banyak pertanyaan yang ingin mereka tanyakan kepada orang tua mereka, namun para orang tua hanya mengangguk dengan senyuman penuh arti.

Dua insan tersebut hanya bisa menuruti apa yang diperintahkan oleh orang tuanya dan mengikuti seluruh rangkaian acara. Mereka saling bertukar cincin dan suara riuh tepuk tangan para tamu undangan pun bergemuruh.

Lalu ucapan mc membuat dua insan yang menjadi pusat perhatian itu terkejut dan bertatapan satu sama lain.

"Dan para tamu undangan dipersilahkan menikmati hidangan yang disediakan. Dan pengumuman paling penting lagi, Kita akan segera bertemu lagi di rumah ini, karna acara resepsi pernikahan mereka akan diselenggarakan satu minggu lagi."

PROK PROK PROK....

"NIKAH MUDAAA EA." Teriak Fandy.

"Anjir, mereka nikah beneran?"tanya Fayola sembari memegang pundak Resya.

"Iya fe, kamu inget kan dulu kita bilang kalau mereka akan nyusul kita, eh ternyata malah ngeduluin kita." ucap Resya.

"Gak nyangka gitu, ternyata jodoh beneran. Yaudah yuk kita samperin calon pengantin baru kita haha."ajak Devan.

Mereka ber lima menuju ke panggung dimana Lita dan tunanganya berdiri.

"Selamat ya pak buk, mau nikah aja." ejek Fandy sembari menepuk punggung calon suami Lita.

"Fe plis gue ngimpi gak sih?!"kesal Lita.

Plak..

Lita memegang pipinya yang baru saja ditabok Fayola."ADUH, kok di tabok sih, sakit tau."

"Sakit kan? Berati lo gak ngipi ogeb, udah terima aja kenyataannya."ucap Fayola.

"Tapi kenapa harus dia sih fe." rengek Lita seraya menunjuk ke arah calon suaminya.

"Gue kan bilang cinta ke lo bercanda doang, tapi kenapa kita tunangan beneran sih lit." protes lelaki disamping Lita.

"Hai semua." sapa Angel yang datang bersama Zola Mama dari calon suami lita.

"Hai tante."

"Ma, jelasin ke Vano, Apa maksutnya ini?"kesal tunangan Lita.

"Hehe, ini tuh perjanjian konyol mama sama tante Angel waktu SMA dulu. Kalo kita mau jodohin putra putri kita waktu dewasa. Trus waktu itu mama nemu foto cewe di kamar kamu, jadi mama mau batalin dan konfirmasi sama tante Angel."

"Eh ternyata foto cewe yang ada di foto itu anaknya tante Angel. Kan pas tuh jadinya, dan berlangsunglah tunangan kamu sama Lita." jelas Zola.

"Tapi kan ma, kenapa harus aku, kenapa bukan kak Yohan?!"

"Ya karna kak Yohan udah punya pacar dan kamu belum. Lagian kan Lita juga seumuran sama kamu."jawab Zola.

"Tap---"

"Udah deh yan, itu namanya jodoh."potong Devan.

"Ini tuh gara gara lo tau yan."kesal Lita sembari melotot tajam ke arah Rian.

"Loh kok gue sih lit?!" protes Rian.

"Udah udah masa mau nikah masih berantem, malu diliatin orang orang." lerai Angel.

Dear, Fayola (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang