Kelanjutan cerita ini bisa di baca di aplikasi Fizzo ya...
Tenang bacanya GRATIS KOK malah baca di fizzo bisa dapat uang. Asik kan...yuk meluncur....***
Dalam lift....
Jungkook berencana menunggu yori di lobby bawah apartemen. Namun sebelum niatnya terlaksana, tiba - tiba
Ting...pintu lift terbuka di lantai 7.
Dan jungkook pun tersenyum tatkala melihat sosok di depannya.Yori terkejut melihat sosok di dalam lift....
"Jungkook," ucap Yori.
"Hi yori-ssi, ehm rupanya di lantai 7 apartemenmu," ucap Jungkook.Yori pun masuk dalam lift....
"Kenapa aku tak pernah melihatmu yori-ssi," tanya Jungkook.
"Karena yang kau lihat hanya IU, jadi aku tak kelihatan," ucap yori santai.
"Maksudmu apa?" Tanya Jungkook.
"Sebelumnya mianhe,....apa kau ingat pertengkaranmu di lift dengan iu? apa kau ingat ada seorang dengan wajah tertutup menggunakan earphone?" ucap Yori.
Jungkook mencoba ingat,....."Akh iya aku ingat, apa wanita itu kau?" tanya Jungkook sedikit kaget.
Yori hanya mengangguk.....
"Jadi kau tau semuanya, apa kau mendengarkan juga," selidik Jungkook.Namun sebelum Yori jawab, ia diselamatkan oleh pintu lift terbuka di lantai dasar.
"Jungkook-ssi, sampai ketemu lagi. Saya mau ke kantor dulu," ucap Yori.
"Aku antar saja," ucap jungkook.
"Tidak usah terima kasih," ucap yori. Ia pun berjalan dengan tergesa.Jungkook tidak memaksakan kehendaknya, ia berjalan santai menuju mobilnya sambil melihat kepergian Yori.
"Tinggal di lantai 7, sekarang tinggal cari tahu kamar berapa. Tak kusangka selama ini dia tahu segala hal tentang ku dengan IU," gumamnya sambil naik mobil.***
Sesampainya di gedung Dighit, Jungkook segera menemui Seokjin karena selain berhubungan dengan dirinya, ia tahu Yori juga suka berhubungan dengan Jin."Hyung jin, apa kau tahu tempat tinggal Yori-ssi?" tanya Jungkook.
"Tidak, maksudku tidak tahu persis. Dia hanya beritahu daerahnya saja, kalau tidak salah masih satu daerah dengan tempat tinggalmu. Memangnya kenapa?" Tanya Jin.
"Akh....ani. Baiklah ayo kita latihan," ajak Jungkook.Sementara itu
Yori sejak tiba di kantor ia merasa gelisah dan pekerjaannya jadi tidak fokus. Rahasia tempat tinggalnya kini sudah di ketahui oleh Jungkook."Aaakkk....Aku tak bisa konsentrasi," gumam Yori.
"Huft....mungkin nanti akan bisa sering ketemu. Tapi jika di pikir lagi buat apa dia pusing toh hanya beberapa waktu saja, karena sebentar lagi ia pun kembali ke Indonesia," pikirnya. Yori pun kembali bekerja hingga pukul 17.00 waktunya pulang.
***
"Jungkook, kau mau kemana terburu-buru," teriak Namjoon.
"Mau pulang hyung," balas jungkook berlalu menuju mobilnya.
Jungkook berniat menunggu yori di apartemen untuk tahu kamarnya."Ah anak itu tumben mau cepat pulang," celetuk Jin.
"Tapi kalian perhatikan tidak kalau Jungkook bisa cepat bangkit dari putus cintanya," ucap Taehyung.
"Iya," timpal Jhope.
"Berarti bagus, Jungkook bisa menyampingkan masalah hatinya," ucap Namjoon.
"Kalian bicarakan orang di belakang," celetuk Suga.
Semuanya hanya bisa tersenyum mendengar sindiran temannya itu.
Sementara itu Jungkook sudah tiba di gedung apartemennya. Ia pun sudah menunggu di lantai 7 dan bersembunyi sebelum Yori kembali dari kantornya.Ting....pintu lift terbuka
Yori yang tak tahu dan tak menyadari bahwa jungkook sudah mengikutinya.
Tiba di kamar no 705, Yori membuka pintu dan masuk.
Jungkook pun tersenyum senang mengetahui Yori tinggal dan ia pun kembali ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Love (Jk) End Repost! By Revisi
RomanceSeorang idol bernama Jeon Jungkook (23 th) yg mencintai seorang wanita kalangan biasa dan menjalani kisahnya secara sembunyi. Wanita yg di sukai usianya lebih tua dari Jungkook. Lee Meili Yori (31 th) seorang wanita biasa keturunan Indonesia- Chines...