Part 2

165 7 0
                                    

Tiba di bandara korea

Yori menengok kanan dan kiri mencari seseorang dari perusahaan yang akan menjemputnya. Karena tidak terlihat orang yang menjemputnya ia pun duduk di ruang tunggu.

Tiba-tiba ada seorang wanita yang menyapa. "Lee Meili Yori?" tanyanya.
"Ya," jawab Yori.
"Jeoneun Shin Wa imnida," sapanya sambil membungkukkan badannya. "Welcome to Korea," sambungnya.

"Jeoneun Lee Meili Yori imnida," balas Yori sambil membungkukkan badan. "Thank you," sambung Yori.

"I will take you to the apartment here," ucap Shin Wa.
"Yes," ucap Yori.

Mereka pun pergi meninggalkan bandara ke tempat tinggal Yori di korea. Tentu saja itu fasilitas dari kantor, jadi Yori tidak kuatir harus bayar.

Tiba di apartemen

"Wow," gumamku dengan expresi terkagum.

"Kamu bisa istirahat, besok pagi akan ada sopir yang akan menjemput ke kantor," ucap Shin Wa.
"Baik Eonni, kamsahamnida," ucap Yori.
"Baiklah, aku pergi dulu," ucap Shin Wa.
"Hati-hati dan sekali lagi terima kasih," ucap Yori membungkukkan badan.

Shin Wa pun meninggalkan unit apartemen Yori.

Yori pun segera membereskan barang-barangnya. Lalu membersihkan diri.

Kruyuk...kruyuk....suara perut Yori berbunyi.

"Aduh, lapar. Lupa beli makanan tadi. Akh....bodohnya aku," gumam Yori.

Tiba-tiba suara bel apartemennya berbunyi.
Ting nong .... Ting nong .....

"Siapa yang datang ya," batin Yori.
"Apa eonni Shin Wa?" mencoba menebak. Karena hanya perempuan itu yang tahu apartemennya.

Yori pun bangkit dari sofa dan lihat ke monitor. Dan terlihat jasa layanan antar makanan. Sebenarnya ia heran kenapa ada jasa layanan makanan ke tempatnya, ia tidak memesan. Apa salah kirim? Yori pun membuka pintunya.

"Good evening," ucap food driver.

"Ya," sapa Yori.
"Food delivery from mrs Shin Wa for ms Yori," ucap food driver memberikan box makanan.

"Right, thats my name Yori." Ia menerima paket makanannya.

Sang food driver pun meninggalkan area apartemen Yori.

Yori masuk kembali dan membuka bungkusan makanannya.
"Wah, eonni tepat sekali kirim ini. Kebetulan aku lapar," gumam Yori.
"Gimana mengucapkan terima kasih, nomor handphone nya aku gak punya," ucapnya.
"Besok saja lah kalau ketemu di kantor." Yori pun mulai memakan makanannya.

Di apartemen Jungkook.

Jungkook yang sedang asik bermain video game terusik dengan bunyi bel apartemennya.

Ting .... nong ...

Jungkook pun beranjak untuk membuka pintu, ia melihat layar monitor terlebih dahulu. Terlihat wajah kekasihnya di layar, ia pun segera membuka pintu.

"Chagi," sapa Iu.
"Ada apa datang kesini, apa tidak ada mengikutimu?" tanya Jungkook. Ia celingak-celinguk ke luar pintu.

"Bogosip-eo," ucap Iu sambil mengecup pipi Jungkook. "Apa kamu akan membiarkan aku berdiri di luar?" ucapnya lagi.

My Secret Love (Jk) End Repost! By RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang