7. Teman rumpi

2.3K 181 25
                                    

Sekarang udah tiga bulan sejak si adek jadi istri baru Chanyeol. Semuanya jalan lancar-lancar aja, malah si Baekhyun manjanya minta ampun ke Jinhwan.

" Dek, mau yang itu ", kata Baekhyun sambil nunjuk dorayaki.

" Udah ya, mbak? Mbak udah habis satu kotak lo "

" Ih! Nani! "

Jinhwan ketawa kecil.
" Iya iya, satu lagi, ya? "

" Iya, satu kotak lagi ", tambah Baekhyun pelan.

Mereka jadi ketawa bareng. Lucu, mata dua-duanya jadi sipit. Udah keliatan banget kayak ibu-ibu rumpi, kalo lagi bicarain duda tajir di kampung sebelah. Seru banget.

Taemin lagi di butik, rame-ramenya toko baju kalo udah mau tahun baru. Chanyeol pasti ya lagi di restoran, kalo Taehyung ngikut si Taemin.

Rencananya sih, nanti malem sekeluarga bakal ngadain dinner agak mewah di restoran terkenal kota ini. Kalo beneran jadi, hari ini bakal jadi hari pertama mereka keluar bareng-bareng.

Secara gitu, biasanya si Chanyeol cuma ngajak salah satu istrinya doang. Taemin sama Baekhyun diajak berdua aja nggak pernah.

Jangan nanya kenapa tiba-tiba mereka mau rame-rame kali ini. Baekhyun emang bener-bener nggak mau lepas dari Jinhwan. Kemana-mana maunya nempel terus.

Kalo ditanya, pasti jawabnya simpel.
" Nani imut, aku mau anak-anakku ketularan imutnya Nani "

Emang suka nggak ngaca sih.

" Dek, aku denger mantan kamu ganteng banget "

" Hm? Siapa mbak? "

" Hangin? Abin? "

" Hanbin? "

" NAH! ", Baekhyun semangat.

" Ih mbak, kok ngomongin mantan ", Jinhwan majuin bibirnya.

Baekhyun yang peka langsung duduk di depan Jinhwan.

" Kenapa, dek? Putusnya nggak baik-baik? "

Jinhwan ngangguk-ngangguk.
" Dia di jodohin, tapi nggak nolak juga "

" Wah buaya wah!!! "

Kalo Hanbin buaya.
Apa kabar sama Chanyeol yang beristri tiga.

" Makanya mbak. Tapi, dia nggak jadi nikah. Dia mau balikan sama aku, tapi ku tolak, udah terlanjur sakit hati "

" Mana sih dek mukanya? Mbak pengen lihat cowok yang berani nyakitin adek kesayangan mbak! ", tanduk Baekhyun udah muncul dua-duanya.

Jinhwan buka instagram, langsung stalk akun Hanbin. Ya kali Jinhwan masih simpen foto Hanbin pas udah jadi istri orang. Kalo dulu mah emang ada foldernya sendiri.

" Ya ampun dek, ganteng bangeeet ", Baekhyun ngelus-ngelus layar ponselnya Jinhwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Ya ampun dek, ganteng bangeeet ", Baekhyun ngelus-ngelus layar ponselnya Jinhwan.

Itu senyum Hanbin emang mematikan banget. Dimple nya agak beda sama punya Chanyeol, ini nggak tepat di pipi, tapi di tulang pipi.

UNLIMITED MARRIEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang