PROLOG

8.3K 653 53
                                    

Chanyeol jalan sambil geloyoran, masih setengah sadar pas tiba-tiba bininya nyuruh dia beli kimchi di supermarket.

Ya iya.
Orang sekarang jam dua pagi.

Kalo nggak karena si Baekhyun ngancem mau potong harta karun keluarga mereka, Chanyeol nggak mungkin mau disuruh.

" Duh mamih nyidam kok ya jam segini banget gitu ya ", katanya sambil garuk-garuk rambut.

Mana udara malem ini dingin banget lagi. Dia keluar cuma pake hoodie doang yang udah ada di belakang pintu. Males mau cari di lemari, kalo bukan mamih yang siapin.

Supermarket juga jauh, tiga blok dari rumahnya.

Chanyeol ngelus dada, untung supermarketnya masih buka. Dia langsung ngibrit, lari biar cepet-cepet sampe, dan cepet-cepet tidur lagi.

Dia buka dorong pintunya kasar.

" Malam ", sapa mas-mas yang lagi beberes jajan.

Chanyeol cuman ngangguk, jalan ke lemari pendingin, dan ngambil empat bungkus kimchi langsung.

Biarin.
Daripada entar mamih kurang, terus dianya disuruh beli lagi? Kan capek. Biar dihabisin itu semuanya empat kilo.

Dia ke kasir, tapi nggak ada yang jaga.

" Mas, udah ini ", panggil Chanyeol ke mas-mas tadi.

" Oh iya, bentar ya mas. Deek! Ada yang mau bayar iniii!! ", mas-masnya tereak.

Chanyeol nguap.
Sumpah ngantuk banget. Padahal dia baru pulang dari kantor jam sebelas, eh baru dua jam tidur udah di obrak-obrak.

Salah sendiri hamilin anak orang.
Salah sendiri bucin.
Hm.

" Mas, mana yang- astaughfirullah bidadari ", muka juteknya langsung berganti sama muka mesum.

Senyam-senyum nggak jelas.

" Udah mas? "

" Udah dek "

Kasirnya ngangguk, sambil senyum tipiiiiis banget. Tapi cantik pake banget juga.

" 23 dollar, mas "

" Iya dek "

Chanyeol masih aja cengengesan. Ngeliatin pipi gembil si imut di depannya itu. Wajahnya keliatan garang, tapi beneran deh, makin bikin dia gemesin.

" Kembaliannya dua dollar ya, mas. Makasih, dateng lagi ya "

" Iya deh dateng. Tapi kasih ID nya dong sekarang "

" Eh? "

" Ntar abang borong deh "

Cowok itu senyum tipis lagi.
" Gnani "

" Apa dek? "

" ID nya, gnani "

Chanyeol langsung senyum lebar.
" Oke dek, tunggu abang besok ya. Abang borong semuanya, sekalian, bawa cincin buat kita berdua juga hehe "

-PROLOG-

UNLIMITED MARRIEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang