Gumaman yang penuh dengan tanya membawa suasana yang penuh dengan keheranan.....
Alex yang memperhatikan Monica yang sedang terdiam penuh dengan tanya.
Setelah orang tua mereka selesai berbincangnya keluarga Monica langsung pulang.
"Alex hari ini kamu sangat membanggakan papah, papah tidak menyangka bahwa kamu sudah sebesar ini" ucap bangga papah Alex.
Alex tidak menjawabnya dia hanya memasang muka dingin kepada sang papah.
Tetapi mamah Alex menyelanya " kalau begitu mamah akan menghubungi keluarga Leo sekarang agar mereka tahu, apa lagi... Alex akan menjadi tunangan Monica" ucap mamah Alex berlaga sombong.
Alex yang mendengarnya langsung kaget.
"apa!? Tunangan? Alex jadi tunangan Monica!? Ngga akan mungkin!" jawab Alex membantah.
Alex langsung segera pergi meninggalkan kedua orang tuanya.
Hari sabtu
~~~~~~~~~~Seperti hari libur pada umumnya Monica hanya bisa tiduran dan tiduran tanpa melakukan apa pun, begitu juga dengan violet yang asik dengan music dan gambarnya.
Monica yang sedang malas-malasan mendapat sebuah pesan di Line nya.
Carlly
Carlly: Mon mau beli baju brand ngga? Gw lagi di Chanel nih
Iam. Monica: ngga ah lagi ngga ada barang bagus yang mau di beli di Chanel
Carlly: oh yaudah
Setelah membalas pesan tersebut Monica menghelangkan nafas dan berfikir.
"apa yang harus gw lakukan bosen banget tolong..... "
Tiba-tiba saja Violet membuka pintu Monica dengan kencang.
"KAKAK!!! " teriaknya.
"aduh apaan sih!! Masuk kamar orang bukannya ketuk dulu kek main masuk- masuk aja!!" jawab Monica teriak.
"heheh maaf... "ucap Violet bernada rendah.
Monica melanjutkan tiduran dengan tenang kembali.
"kakak ke Gucci yok, ada yang mau di beli nih " ucap Violet.
"beli apaan?" tanya Monica.
"beli tas, tar gw beliin .lu juga dah murah ini elah" ucap Violet berlaga sombong.
Setelah mendengar ucapan Violet Monica langsung berdiri dari kasur.
"tas apaan bukan yang KW kan" ucap Monica menantang.
"ngapain beli yang KW ngga modal amat" jawab Violet.
"tas apaan emangnya" tanya Monica.
"tas Horsebit Shoulder Bag Gucci 1995" jawab Violet.
"berapaan emangnya?" tanya Monica kembali.
"satu tasnya sih harganya 30 jutaan udah lu gw beliin dah lagi juga lu udah beliin gw baju waktu itu" ucap Violet santai.
Monica langsung ganti bajunya dengan rapih dan cepat.
GUCCI STORE SENAYAN CITY
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Sesampainya di sana Monica dan Violet langsung masuk.
Saat Violet sedang bertanya-tanya dengan staf di sana Monica melihat-lihat barang di tempat itu.
Saat ingin mengambil baju yang ingin di ambil, Monica berpapasan tangan dengan seorang laki-laki.
Saat menolehnya Monica terkaget dan membulatkan matanya.
Seorang laki-laki itu langsung menoleh balik ke arah Monica dan saat itu juga Monica berguman di dalam hatinya.
"Leo!?? Kenapa dia tiba-tiba disini!? "
Sepersekian detik seorang laki-laki itu berbicara.
"Monica? " ucapnya halus.
Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boyfriend Notice Me
Teen FictionMonica assally anak brand di sekolah SMA Ananda 1 ketua brand ternama dan ketua bulutangkis di sekolahnya, namun kebiasaan buruknya adalah memalaki anak-anak di sekolahnya saat butuh uang dan selalu bolos dari sekolah. Walau begitu dia jago gambar s...